The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Diumumkan, Ini Jabatan Davide Brivio di Alpine  F1
Mantan manajer Suzuki Ecstar di MotoGP, Davide Brivio. (photo/Instagram/@spain.formula1)
Otomotif

Resmi Diumumkan, Ini Jabatan Davide Brivio di Alpine F1

Senin, 18 Januari 2021 11:21 WIB 18 Januari 2021, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Alpine F1 secara resmi mengumumkan kedatangan mantan manajer Suzuki MotoGP, Davide Brivio ke tim. Di sisi lain, Suzuki Ecstar umumkan telah melepas jabatannya sebagai manajer tim pada Kamis lalu dan berkarier di balap Formula 1 bersama Alpine F1

Davide Brivio sendiri bergabung dengan Aline F1 pada tahun pertamanya di F1 2021, setelah tahun lalu bernama Renault. Pada akun media sosialnya, Alpine mengumumkan Davide Brivio sebagai direktur balap atau race director tim. 

Dengan kata lain, ia akan menggantikan tugas Cyril Abiteboul yang telah hengkang beberapa waktu lalu. Meski demikian, Alpine belum bocorkan apa peran Davide Brivio nanti, tetapi akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. 

Pastinya, ia akan melaporkan tugasnya kepada kepala eksekutif tim Alpine yaitu Laurent Rossi. Musim balap F1 2021 sendiri akan dimulai Maret nanti. Alpine sendiri pun diperkuat oleh juara dunia F1 2 kali, Fernando Alonso yang kembali balapan setelah vakum 2 tahun lamanya. 

Lantas, apakah Renault bisa tampil kompetitif di kelas F1 2021 tahun ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar dan ditunggu informasi selanjutnya ya guys. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US