The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suzuki Perpanjang Asuransi Perawatan Mobil hingga 5 Tahun
Ilustrasi pelayanan asuransi Suzuki oleh karyawan Suzuki (Dok.Suzuki)
Otomotif

Suzuki Perpanjang Asuransi Perawatan Mobil hingga 5 Tahun

Inovasi produk asuransi

Senin, 13 Juli 2020 17:41 WIB 13 Juli 2020, 17:41 WIB

INDOZONE.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melakukan berbagai pengembangan bagi pelanggan dalam kondisi pandemi Covid-19. Kali ini, melalui Suzuki Insurance, PT SIS menawarkan masa perlindungan yang lebih lama untuk mobil kesayangan pelanggan.

Jika sebelumnya usia kendaraan yang dicover asuransi adalah tiga tahun, maka sejak bulan Juni 2020 bertambah menjadi lima tahun. Asuransi kendaraan kendaraan tersebut akan dihitung berdasarkan tahun produksi kendaraan.

Head of Business Development PT SIS, Hendro Kaligis mengatakan mereka mengambil langkah ini sebagai bentuk dukungan kepada pengguna mobil Suzuki agar melindungi unit lebih panjang saat mereka menjalankan kredit.

“Untuk itu, saat ini kami meningkatkan layanan dengan menambah durasi perlindungan mobil dari tiga tahun menjadi lima tahun. Jadi, pelanggan yang telah menyelesaikan masa kreditnya juga dapat menggunakan Suzuki Insurance selama usia kendaraannya maksimal 5 tahun,” kata Hendro di Jakarta, Senin (13/7/2020) .

Suzuki Insurance adalah asuransi yang ditawarkan khusus untuk pelanggan mobil Suzuki. Keunggulan yang dapat dinikmati konsumen yang menggunakan produk resmi dari Suzuki mencakup proses perbaikan di lokasi Authorized Body dan Paint Suzuki dan penggunaan Suzuki Genuine Part saat perawatan.

Selain itu asuransi juga meliputi perlindungan komprehensif untuk kendaraan niaga meliputi kabin dan bak mobil dan fitur New Car Insurance (NCI) yang menjamin penggantian tanpa depresiasi untuk klaim Total Loss Only (TLO)

“Secara umum, klaim TLO seperti mobil dicuri atau rusak dengan nilai perbaikan lebih dari 75%, maka nilai penggantian yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi akan mengalami depresiasi nilai dari tahun ke tahun. Namun, Suzuki Insurance memastikan nilai penggantian yang diberikan sama dengan nilai kendaraan saat dibeli. Konsumen akan mendapat penggantian mobil baru Suzuki dengan nilai yang sama,” Hendro

Saat ini, Suzuki Insurance telah tersedia untuk seluruh pelanggan Suzuki yang membeli mobil secara tunai. Informasi dan pembelian produk asuransi ini dapat dilakukan di dealer resmi Suzuki di pulau Jawa dan Bali, serta Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Batam, Riau, Lampung, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US