The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penjualan Melorot, Honda Hadirkan Skuter Bongsor Baru
Ilustrasi model penyegaran skuter Activa. (Honda)
Otomotif

Penjualan Melorot, Honda Hadirkan Skuter Bongsor Baru

Begini tampilannya.

Rabu, 05 Agustus 2020 19:18 WIB 05 Agustus 2020, 19:18 WIB

INDOZONE.ID - Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI) akan meluncurkan skuter bongsor baru dengan tujuan untuk merangsang penjualannya di tengah masa sulit Covid-19 yang membuat penjualan motornya melorot cukup tajam.

Dari data yang dirilis, penjualan Honda di India turun 36,82%. Penjualan tahun ini hingga Juli 2020 hanya 309.332 unit secara keseluruhan, dibandingkan penjualan tahun lalu yang mencapai 489.631 unit di periode yang sama pada tahun 2019, melansir RideApart, Rabu (5/8/2020).

Peluncuran skuter bongsor dengan nama Activa ini diharapkan akan mendorong penjualan karena pasar segmen skuter saat ini cukup menggeliat setelah Juli 2020 setelah Negeri Hindustan ini mulai melakukan pemulihan ekonomi dengan berbagai kebijakan.

Mereka menargetkan model baru dari Activa ini akan memberikan dampak positif bagi penjualan karena model lama Activa cukup memberikan kontribusi bagi penjualan Honda. Mereka terpaksa melakukan penyegaran terhadap model ini untuk memberikannya napas baru setelah India menetapkan aturan BS6 atau euro 6 bagi kendaraan bermotor di negaranya.

Tak hanya mengandalkan format penjualan dengan cara konvensional. Honda India juga sudah mempersiapkan skema penjualan online yang aman melalui websitenya karena tren ini semakin kuat pasca Covid-19 melanda berbagai negara. Kombinasi skema penjualan diharapkan akan menguatkan jualan mereka tahun ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US