Pria Ini Kumpulkan 400 Foto Mobil Polisi dan Pemkot yang Parkir Ilegal
Tampilan foto dari mobil polisi yang parkir sembarangan. (carscoops.com)
Otomotif

Pria Ini Kumpulkan 400 Foto Mobil Polisi dan Pemkot yang Parkir Ilegal

Kamis, 27 Februari 2020 14:44 WIB 27 Februari 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, terdapat salah seorang pria di Albuquerque dengan nama Fermin Aguilar telah ditilang oleh pihak Kepolisian atas langgaran parkir sembarangan. 

Namun, Fermin malah mengumpulkan sebanyak 400 foto dari mobil Pemkot dan Polisi yang parkir secara sembarangan. Hal ini dilakukan oleh dirinya pasca ditilang. Lantas, mengapa demikian?

Fermin pun memberikan penjelasan mengenai aksi yang dilakukan oleh dirinya. Awalnya, dirinya merasa kesal dengan mobil Pemkot dan Polisi yang parkir dilarang. Melihat hal tersebut, Fermin pun merasa geram dan frustasi. 

Untuk meningkatkan kesadaran atas masalah ini, Fermin pun mengumpulkan lebih dari 400 foto mobil yang parkir secara ilegal atau sembarangan. Kabarnya, seluruh foto tersebut dikumpul dirinya dalam jangka waktu 1 tahun lebih. 

Setelah terkumpul, Fermin pun memberikan foto tersebut kepada pihak Department of Municipal Development yang mengelola parkir di daerah tersebut. 

"Dia benar, ini tidak adil dan kami akan menanganinya," ujar Johnny Chandelier selaku juru bicara Department of Muncipal Development.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU