The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di GIIAS 2021 Ini Mobil Sultan Yang Enggak Ramah Di Kantong Rakyat Jelata
Daftar mobil Sultan di GIIAS 2021 (INDOZONE/Ristuyana)
Otomotif

Di GIIAS 2021 Ini Mobil Sultan Yang Enggak Ramah Di Kantong Rakyat Jelata

Duitnya gak berseri.

Selasa, 16 November 2021 21:29 WIB 16 November 2021, 21:29 WIB

INDOZONE.ID - Belum sultan rasanya kalau belum memiliki salah satu atau bahkan kesemua mobil dalam gambar artikel ini. Faktanya, di perhelatan GIIAS 2021 selain terdapat ragam mobil yang nyaman di kantong rakyat jelata juga ada beberapa brand kendaraan mewah turut berpartisipasi selama pameran yang masih tersisa lima hari kedepan ini.

Sebut saja brand Mini Cooper John Cooper Works, BMW, Audi hingga Lexus. Uniknya, jaman sedang paceklik akibat pandemi Covid-19 seperti saat ini, ternyata ada orang yang memang sengaja mengeluarkan isi kocek miliaran rupiah di event GIIAS 2021. 

Booth Audi GIIAS
Audi RS4

Hal ini diamini Kenny, Sales Advisor, dari dealer Audi MT Haryono yang mendapat giliran bertugas menjaga stand Audi di GIIAS hari ini. Menurut Kenny untuk Audi RS4 seharga Rp 3,2 miliar (motif Dakota Grey) yang menjadi hot display di booth sudah sold out.

Baca juga:Ngebut di Jalanan Sempit, Mobil Camry Ini Tabrak 3 Mobil yang Sedang Parkir

"Model lain seperti Q8 senilai Rp 7,750 miliar juga terjual, bahkan daftar antri peminat juga sudah ada untuk kedua model Audi RS4 dan Q8," ungkap Kenny (16/11/21) di booth Audi di ICE.

Booth Lexus GIIAS
Lexus LM

Indozone beranjak sedikit tidak jauh dari Audi terdapat brand Lexus, tampak booth itu juga ramai disambangi pengunjung. Terdapat model yang populer yaitu Lexus RX300 F Sport (Rp 1,492 miliar),  Lexus ES300h (Rp 1,27 miliar) dan juga Lexus LM seharga (Rp 1,938 miliar).


 
"Lexus RX paling banyak diminati pengunjung. usia peminat dan gender tidak bisa dipastikan, hampir semua kalangan," kata Steven Tjahyadi, Brand Associates dari dealer Lexus Menteng.

booth lexus giias
Lexus RX300 F Sport

Terakhir, paviliun BMW dan MINI di hall 2, meski boothnya terpisah dengan Agen Pemegang Merek mobil lainnya, namun produk dibawah naungan PT BMW Group Indonesia ini juga tampak ramai dikunjungi orang.

Booth BMW GIIAS
BMW X7

Pilihan mobil Sultan di stand BMW lebih banyak dari yang mulai setengah milyar sampai 3 miliaran tersedia. Misalnya BMW X7 Rp 2,611 miliar sementara untuk Mini Cooper termahal ada John Cooper Works berkelir white silver dan reble green dengan banderol mencapai Rp 1,550 miliar. 

Booth Mini Cooper GIIAS
Mini Cooper John Cooper Works

Nah, para sultan silakan pilih sesuai selera untuk menambah koleksi mobil di garasi Anda.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US