The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mercedes-Benz 300 SL Kayu yang Memiliki Detil Mantul!
Mercedes 300 SL (Woodworking Art)
Otomotif

Mercedes-Benz 300 SL Kayu yang Memiliki Detil Mantul!

Senin, 16 Mei 2022 13:46 WIB 16 Mei 2022, 13:46 WIB

INDOZONE.ID - Mercedes Benz 300 SL menjadi salah satu buruan kolektor dunia lantaran salah satunya memiliki desain unik pada pintu gullwing door. Nah, buat Anda pecinta mobil klasik Jerman yang suka dengan 300 SL, miniatur kayu berikut mungkin bisa jadi inspirasi pajangan di ruang kerja Anda.

Sebab 300 SL ini lebih murah dari sedan aslinya. Ini juga menawarkan detil yang mantab betul (mantul) dalam pembuatannya bahkan diklaim memiliki detil lebih baik dari mianan diecast skala kecil manapun.

Woodworking Art, rumah pengrajin kayu tidak menyebutkan rinci kayu jenis apa yang dikerjakan untuk membuat 300 SL tersebut tetapi melihat secara dekat goresan desain di tiap bagian terkesan apik. 

Baca juga: Harga Bahan Pokok Naik, Brembo Justru Beri Bonus untuk Karyawannya

Merecedes Benz 300 SL
Merecedes Benz 300 SL

Sedan Jerman ini menawarkan  bumper depan, front grille yang terintegrasi dengan logo bintang besar di tengah, sepasang lampu bundar, pintu sayap burung, ban, roda hingga dashboard, jok pada interiornya.

 Kaca depan bahkan memiliki wiper kayu kecil.

Ini adalah tampilan keterampilan yang sangat mengesankan. Mungkin Mercedes-Benz harus menempatkan beberapa model klasik lagi untuk dipajang di museum mereka. 

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US