Batal Memakai Mesin Tiga Silinder, Yamaha R25 Terbaru Tetap Pakai Mesin Dua Silinder
Yamaha R25. (Flickr/Black Automobile)
Otomotif

Batal Memakai Mesin Tiga Silinder, Yamaha R25 Terbaru Tetap Pakai Mesin Dua Silinder

Selasa, 07 April 2020 19:00 WIB 07 April 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, telah beredar kabar mengenai pihak Yamaha tengah mengembangkan Yamaha R25 versi terbaru. Bahkan, generasi terbaru dari Yamaha R25 dipercayai akan dilengkapi dengan mesin tiga silinder. 

Hal ini dikarenakan ingin bersaing dengan Kawasaki Ninja ZX-25R yang sudah memakai mesin empat silinder. Meski belum jelas, telah muncul kabar lain mengenai penggunaan mesin tersebut.

Kabar tersebut adalah Yamaha R25 tidak akan memakai mesin tiga silinder, melainkan mesin dua silinder. Mengutip Kojintekibikematome, Yamaha R25 akan memakai mesin dua silinder yang sudah diperbarui performanya. 

Bahkan, Yamaha R25 dipercayai hadir dengan sistem fitur transmisi yang lebih baik. Selain itu, Yamaha mengaku desain dari Yamaha R25 generasi terbaru akan mengusung desain Yamaha R6 yang sudah di re-scale ke wujud desain motor berkapasitas 250 cc. 

Tidak sampai di situ saja, Yamaha R25 generasi terbaru akan dilengkapi dengan fitur keyless dan riding mode yang dapat memberikan sensasi baru bagi para pengendaranya. 

Motor ini diprediksi akan diperkenalkan pada tahun 2021 mendatang dan akan mulai dijual di pasaran pada tahun 2022 mendatang. Ditunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US