Kebakaran Hebat di Florida Sebabkan 3.500 Unit Mobil Hangus Terbakar
Tampilan kebakaran hebat di dekat Florida International Airport dengan sebabkan 3.500 unit mobil hangus terbakar. (businessinsider.com)
Otomotif

Kebakaran Hebat di Florida Sebabkan 3.500 Unit Mobil Hangus Terbakar

Selasa, 07 April 2020 11:51 WIB 07 April 2020, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, terjadi kebakaran hebat di dekat Florida International Airport. Lebih detailnya, kebakaran terjadi di area parkir di dekat area bandara. Kebakaran tersebut pun diklaim menghabiskan 3.500 unit mobil. 

Melansir The Drive, belum terdapat informasi mengenai penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Meski demikian, banyak orang yang berspekulasi bahwa kebakaran tersebut disebabkan oleh faktor cuaca yang tengah hangat dan kering di Florida. 

Terdapat 3.500 unit mobil yang hangus terbakar, dimana keseluruhan mobil tersebut adalah mobil yang disewakan. Kerusakan pun beragam, dari hangus terbakar hingga hanya alami kerusakan minim. 

Untungnya, terdapat sebanyak 3.850 unit mobil lainnya tidak menjadi korban dikarenakan berada jauh dari area kebakaran. Dengan terjadinya kebakaran hebat tersebut, asap tebal dan api besar terlihat berada di lokasi. 

"Situasinya mirip film-film bencana," ujar pihak The Drive. 

Bahkan, asap hitam tersebut masih terlihat dari jarak 32 km lebih. Melihat hal tersebut, warga di sekitar lokasi pun keluar untuk melihat kumpulan asap hitam besar yang mengangkasa di langit Florida.

Tidak sampai di situ saja, terdapat beberapa saksi mata mengatakan mendengarkan adanya ledakan kecil yang terjadi berulang kali di lokasi kebakaran tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US