Tampilan Restomod Pada Motor BMW R100 GS 1990
(photo/bikebound.com)
Otomotif

Tampilan Restomod Pada Motor BMW R100 GS 1990

Rabu, 20 November 2019 15:00 WIB 20 November 2019, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Setelah vakum sekian lama, Diamond Atelier dikabarkan kembali muncul dengan garapan motor terbaru. Dimana, pihak dari Diamond Atelier akan melakukan restomod pada motor BMW R100 GS keluaran tahun 1990 guna memberikan tampilan menawan dan menarik. 

Dimana, rombakan dimulai dengan cara memendekkan bagian subframe sebesar 2 inci serta memberikan powder coating dengan aksen warna hitam. Selanjutnya, motor ini akan dipasangkan jok kustom dengan desain simple dengan tampilan serasi dengan konsep baru dari motor tersebut. 

Kemudian, tangki motor juga akna digantikan dnegan tangki BMW lain guna cocok dengan konsep adventure, Selain tangki, sepatbor juga akan diganti dengan model dakar dan sepatbor pada bagian belakang akan ditinggikan sedikit. 

Selanjutnya, pada bagian belakang fairing depan yang tinggi akan terpasang setang besutan Magura TX lengkap dengan handguard. Selanjutnya, pada bagian kaki-kaki motor akan mendapatkan upgrade. 

Dimana, suspensi akan menggunakan Wilber Nightline pada bagian belakang serta custom per progressive pada bagian depan. Kemudian, pelek motor akan menggunakan model jari-jari dengan gaya moden berukuran 2.50 x 19 pada bagian depan dan 4.00 x 17 pada bagian belakang.Dan akan dilapisi ban Metzeler Roadtec 01 serta akan dilengkapi dengan pengereman double disc dengan kaliper Brembo 4 piston. 

Selain itu, pada bagian jantung mesn akan mendapat overhaul total dengan berbagai part terbaru dari BMW serta akan diupgrade sedikit dengan penggunaan filter udara K&N dan knalpot stainless steel mirip dengan aslinya. 

Sebagai sentuhan terakhir, motor ini akan diberikan aksen warna berupa campuran dua warna yaitu putih klasik Alpina serta krem klasik. 

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU