The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Toyota Vellfire Mengusung Tampilan Agresif Hasil dari Rowen
(photo/Rowen)
Otomotif

Toyota Vellfire Mengusung Tampilan Agresif Hasil dari Rowen

Selasa, 19 November 2019 15:00 WIB 19 November 2019, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Rowen merupakan salah satu bengkel modifikasi ternama. Bahkan, Rowen sendiri telah melakukan beberapa modifikasi pada mobil ternama, seperti Toyota Alphard. 

Namun, pada modifikasi kali ini, pihak Rowen akan menggunakan mobil Toyota Vellfire sebagai bahan modifikasi. Nantinya, modifikasi dilakukan untuk meningkatkan tampilan menjadi lebih agresif dibandingkan dengan biasanya. 

Modifikasi pun dimulai pada bagian depan mobil. Pada bagian ini, akan dipasangkan bumper baru yang telah dibuat tajam dan telah dilengkapi dengan sisipan LED. Pada bagian gril tampak diubah  menjadi lebih simpel dengan garis horizontal dan akan dilengkpai cat sewarna pada bodi. Nampaknya, aksen krom pada bagian fascia Vellfire juga akan digunakan. 

Selanjutnya, pada bagian samping akan terdapat side skirts guna tetap mengendepankan aura kemewahan. Selain side skirts, bagian ini juga akan dilengkapi dengan pelek besutan Work Durandal dengan ukuran 20 inci. 

Kemudian, pada bagian buritan, Rowen akan menggunakana bumper belakang baru dengan tampilan lebih sporty serta agresif dengan kisi-kisi horizontal. 

Selain itu, akan terdapat dua lubang knalpot kembar di sisi kanan dan sisi kiri bumper guna memancarkan aura sporty. Selain itu, Rowen akan memasangkan spoiler yang cukup lebar guna membuat tampilan seperti sayap. 

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US