Charles Leclerc : Saya Hormati Keputusan Ferrari Soal Masa Depan Sebastian Vettel
Charles Leclerc dengan Sebastian Vettel. (Instagram/@scuderiaferrari)
Otomotif

Charles Leclerc : Saya Hormati Keputusan Ferrari Soal Masa Depan Sebastian Vettel

Minggu, 29 Maret 2020 15:00 WIB 29 Maret 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap tim Ferrari, Charles Leclerc dilaporkan telah memberikan komentar mengenai masa depan rekan satu timnya, Sebastian Vettel. 

Berbeda dengan Vettel, Charles Leclerc sudah melakukan perpanjangna kontrak dengan Ferrari hingga akhir 2024 yang akan datang. Secara tidak sengaja, Ferrari sudah mempercayai masa depan tim kepada Charles Leclerc. 

Sedangkan rekan satu timnya, Sebastian Vettel dikabarkan memiliki kontrak yang akan habis pada akhir 2020. Namun, Sebastian Vettel belum perpanjang kontraknya dengan Ferrari. Hal ini dinyatakan oleh bos tim Ferrari, Mattia Binotto. 

Meski beberapa kali mengalami perselisihan dengan Vettel, Leclerc mengaku kerasan menjadi rekan tim Vettel. 

"Hubungan saya dengan Vettel selalu baik. Tahun lalu ada beberapa momen yang rumit, tetapi hubungan kami tetap sama yang menurut saya hal yang bagus," ujar Charles Leclerc melansir dari Crash.

"Saya pikir kami cukup dewasa untuk memisahkan apa yang terjadi di dalam dan luar lintasan," lanjut Leclerc. 

Terlebih lanjut, Charles Leclerc menyerahkan segala  keputusan dan akah menghormati keputusan Ferrari terkait siapa yang akan menjadi rekan satu timnya. 

"Saya merasa senang berada di sisinya. Namun saya akan menghormati keputusan Ferrari, termasuk jika ingin melakukan perubahan," tegas Charles Leclerc.

Meski demikian, Leclerc mengatakan paham dengan kondisi rekan satu timnya. 

"Saya juga memahami posisinya saat ini karena pada dua tahun terakhir saya selalu diikat hanya dengan kontrak satu tahun," imbuhnya. 

"Saya rasa hal ini tak akan membuatnya menjadi goyah. Vettel adalah pembalap yang sangat kuat dan saya berharap dia tetap demikian dalam kondisi ini," pungkas Charles Leclerc.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU