Hanya Ada 10 Unit di Dunia, Intip Mobil Mewah Bugatti Milik Cristiano Ronaldo
Bugatti Ronaldo (Sport Bible)
Otomotif

Hanya Ada 10 Unit di Dunia, Intip Mobil Mewah Bugatti Milik Cristiano Ronaldo

Seperti apa kemewahannya?

Kamis, 02 April 2020 20:13 WIB 02 April 2020, 20:13 WIB

INDOZONE.ID - Bintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo termasuk salah satu olahragawan yang doyan mengoleksi mobil mewah. Ia diketahui memiliki koleksi mobil mewah seperti Bugatti Chiron, Lamborghini Aventador, Mercedes G-Class AMG G63, hingga Ferrari 599 GTO berharga miliaran rupiah.

Namun Ronaldo nampaknya belum puas, kabar terbaru adalah sang bintang kembali memboyong Bugatti Centodieci dengan harga fastastis. Mobil ini hanya ada 10 unit di dunia dan dia merupakan salah satu pemiliknya. Sebagai model ekslusif, harganya tak tanggung-tanggung, mencapai Rp145,8 miliar.

Apa istimewanya Bugatti Centodieci sehingga harganya selangit? Dari penelusuran Indozone, hampir semua titik Centodieci memiliki keunggulan. Bagian depannya menggunakan spoiler yang nyaris menyentuh permukaan jalan, dan intake udara tiga bagian diambil langsung dari EB110 keluaran 90-an.

Ia semakin istimewa dengan desain khusus pada bagian mata atau pencahayaan dengan mengaplikasikan lampu depan LED serta DRL yang lebih sempit. Bagian sampingnya memiliki lima lubang udara untuk pendingin mesin yang terletak di bagian belakang.

Model keren dari  Bugatti Centodieci milik Ronaldo (Dok. Bugatti)
Model keren dari Bugatti Centodieci milik Ronaldo (Dok. Bugatti)

Interiornya tampak mewah dan sangat mementingkan pengemudi. Hal ini bisa dilihat dari dasbornya yang driver oriented. Ia juga dilengkapi layar infotainment layaknya TV 10 inci maupun 12 inci. Dasbor Bugatti Centodieci 2019 dilengkapi dengan sejumlah fitur yang dapat disetel dari kemudi, sehingga tidak mengganggu pengguna selama berkendara.

Bugatti Centodieci milik Cristiano Ronaldo ini menggendong mesin W-16 quad-turbo 8.0 liter yang meledakkan tenaga 1.577 Hp dan torsi maksimal 1.600 Nm, lebih besar dibandingkan Chiron yang hanya menawarkan 1.478 daya kuda. Ia mampu berakselerasi dari diam ke 100 Km per jam hanya dalam waktu 2,4 detik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo
Fauzi

Fauzi

Editor
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US