Seksinya Mercury Woody Wagon, Tunggangan 50's yang Menggoda
Interior Mercury Woody Wagon 1951 (Motor1).
Otomotif

Seksinya Mercury Woody Wagon, Tunggangan 50's yang Menggoda

Classic never die.

Rabu, 15 Januari 2020 18:33 WIB 15 Januari 2020, 18:33 WIB

INDOZONE.ID - Mobil klasik punya keunikan, sehingga selalu menarik bagi pencinta otomotif. Contohnya, Mercury Woody Wagon produksi 1951 yang dipajang ketika ajang pelelangan di Palm Springs, Amerika Serikat.

Mercury Woody Wagon memiliki desain yang sangat klasik. Mulai dari bagian bodi, hingga interiornya. Mobil in seakan Jeep masa lampau berhidung panjang dengan lekukan membulat pada setiap sisi.

Bagian bodinya tak hanya dibuat dari material pelat besi, tetapi dipadukan dengan panel kayu membentuk garis pada sisi samping bodi.

Mercury Woody Wagon terbilang langka. Untuk itu, sang pemilik bernama McCormick, ketika melihatnya sebagai bahan langsung tertarik kembali meminangnya. Ia mengklaim menghabiskan US$120.000 untuk membangun mobil legendaris ini.

Mercury Woody Wagon 1951 (Dok.Motor1).
Mercury Woody Wagon 1951 (Dok.Motor1).

Mercury Woody Wagon, dilansir Motor1, Selasa (14/1/2020), menyebutkan mobil ini memiliki grill yang sangat istimewa karena ia melengkung seperti sebuah lip spoiler. Selain itu, hal yang menonjol adalah aplikasi emblem Shelby Cobra, lampu bertoping krom, serta lip spoiler krom berkilap.

Interiornya pun tak kalah elegan. Meskipun nuansanya klasik, namun perpaduan antara aksen kayu pada dasbor, kemudi dan komponen lain yang dipadu dengan warna plafon merah dari kain bermotif membuatnya tampak istimewa.

Jantung pacunya menggunakan mesin Ford 4,6 liter supercharged V8. Mercury Woody Wagon tak ayal mampu melesat kencang seperti mobil-mobi Mustang. Mobil ini menjadi perhatian dalam ajang lelang tersebut dan diprediksi akan terjual dengan harga yang tinggi.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Wilfridus Kolo
Ivanrida

Ivanrida

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU