McLaren 720S Hadir Dengan Konsep Tampilan Street Art
(photo/topspeed.com)
Otomotif

McLaren 720S Hadir Dengan Konsep Tampilan Street Art

Kamis, 26 Desember 2019 10:00 WIB 26 Desember 2019, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - McLaren merupakan salah satu sport car yang jarang digunakan sebagai bahan modifikasi dikarenakan telah hadir dalam kesan tampilan agresif dan sporty. Akan tetapi, hal tersebut tidak diberlakukan kepada salah satu bengkel modifikasi, 1016 Industries.

Nantinya, 1016 Industries akan menghadirkan konsep tampilan street art pada McLaren 720S bersama dengan salah seorang seniman, Alec Monopoly. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, modifikasi pun dilakukan pertama kali oleh Alec dengan menyemprot cat kaleng pada bagian samping hingga bagian buritan dari mobil. 

Dimana, pada bagian ini, Alec sendiri akan menghadirkan gambar grafis berupa dollar serta tulian "ALEC" pada bagian mobil tersebut. Selain itu, juga terdapat gambar grafis berupa dollar pada bagian eksterior dari mobil dan gambar grafis berupa sosok Richie Rich pada bagian sisi penumpang. 

Tidak cuma hadir dalam kesan grafis pada bagian eksterior mobil. Dimana, mobil ini juga telah dilengkapi dengan body kit berbahan serat karbon besutan dari 1016 Industsries.

Nantinya, bahan tersebut akan dipasangkan pada bagain kap mesin, splitter depan, side skirt, fender, spion, spoiler, serta diffuser pada bagian belakang dari mobil.

Kabarnya, penggunaan bahan berupa serta karbon pada bagian tersebut adalah guna menghadirkan kesan tampilan sporty pada mobil. 

Akan tetapi, pihak dari 1016 Industries tidak akan melakukan modifikasi pada bagian mesin dari mobil. Dimana, mesin dari McLaren 720S masih mengusung mesin V8 4.000cc 720S dengan keluaran tenaga sebesar 720 dk.

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU