The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keistimewaan Aston Martin Bekas Milik David Beckham yang Akan Dijual
Tampilan menggoda mobil lawas milik David Beckham. (Dok.Aston Martin)
Otomotif

Keistimewaan Aston Martin Bekas Milik David Beckham yang Akan Dijual

Rp7,9 miliar.

Jumat, 03 Juli 2020 14:50 WIB 03 Juli 2020, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Mantan bintang sepak bola Inggris David Beckham ternyata memiliki kecintaan terhadap mobil tua. Itu sebabnya Beckham pernah memiliki Aston Martin V8 lansiran tahun 1988 yang menjadi teman perjalanannya sejak di Manchester United, Inggris hingga Real Madrid di Spanyol.

Aston Martin milik Beckham dibelinya dari seseorang pada tahun 2003 sejak masih menjadi andalan tim Setan Merah. Mobil ini biasanya digunakan saat ke pusat pelatihan klun atau ketika bersantai menjelajahi kota London.

Mobil lawas ini termasuk mobil kesayangannya karena ketika pindah ke Real Madrid di Spanyol, Aston Martin berkelir merah ini ikut dikirim dan menemaninya. Beckham memilikinya kurang lebih 15 tahun, hingga menjualnya pada tahun 2018.

Carscoops, Jumat (3/7/2020) mengungkapkan mobil ini termasuk unik karena mengaplikasikan bahasa desain transisi antara era klasik dan modern sehingga ia tampil lebih sporty dan berotot. Soal jantung pacu, mobil ini juga tak kalah hebat.

Aston Martin V8 menggendong mesin V8 yang mampu mengalirkan tenaga 423 Hp dan dapat berakselerasi dari diam di nol ke 96 Km per jam hanya dalam waktu 5,2 detik.

Kecepatan maksimumnya bisa mencapai 270 Km per jam. Ia juga memiliki kabin istimewa dengan kulit krem yang dipadukan dengan karpet merah yang senada dengan bodinya.

Mobil ini istimewa karena merupakan model langkah. Aston Martin V8 hanya diproduksi 78 unit untuk seluruh dunia dan Beckham adalah satu pemiliknya. Saat ini, mobil tersebut ada ditangan Aston Martin Works. Mereka rencananya akan menjual mobil ini dengan taksiran harga US$ 548.808 atau setara dengan Rp7,9 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Wilfridus Kolo
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US