The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengemudi Nissan Grand Livina Menabrak Rumah Warga Usai Hindari Pemotor yang Asal Belok
Tampilan Nissan Grand Livina yang hancur babak belur setelah menabrak rumah warga akibat menghindari pemotor yang asal belok. (Instagram/@ndorobeii)
Otomotif

Pengemudi Nissan Grand Livina Menabrak Rumah Warga Usai Hindari Pemotor yang Asal Belok

Selasa, 26 Mei 2020 21:00 WIB 26 Mei 2020, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Dalam berkendara, setiap pengendara motor maupun mobil diharuskan untuk selalu mengecek kendaraan sebelum melakukan perjalanan, serta senantiasa untuk selalu fokus dan waspada ketika melaju di jalan raya. 

Meski demikian, ancaman kecelakaan selalu ada karena disebabkan oleh ulah pengguna jalan lainnya. Seperti dengan kejadian yang diunggah oleh akun ndorobeii. 

Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah mobil berjenis Nissan Grand Livina mengalami kecelakaan di Jl. Madiun-Surbaya, tepatnya di Dsn. Barong Ds. Kedungrejo Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk Jawa Timur. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on

Kejadian tersebut bermula saat pengemudi Grand Livina melaju dalam kecepatan tinggi di jalanan. Tapi, tiba-tiba terdapat seorang pemotor yang asal belok tanpa melihat kondisi jalan di belakangnya. 

Sontak, pengemudi langsung membunyikan klakson dan membanting setir ke kanan. Kemudian, kendaraan yang dikendarai Gino pun oleng ke kiri dan menabrak rumah warga. 

Kejadian tersebut menyebabkan kondisi mobil menjadi rusak parah pada bagian depan dan belakang. Bahkan, kap mesin dari mobil tersebut pun penyok serta terangkat ke atas. 

Tidak sampai di situ saja, rumah bangunan warga pun runtuh pada bagian teras usai ditabrak pengemudi Nissan Grand Livina tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US