The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Seperti Apa Kemampuan Fitur FSD Versi Beta Terbaru dari Tesla!
Tampilan fitur Full-Self Driving versi beta di mobil Tesla (photo/YouTube/James Locke)
Otomotif

Melihat Seperti Apa Kemampuan Fitur FSD Versi Beta Terbaru dari Tesla!

Perjalanan 30 menit dari Santa Clarita ke Pasadena

Minggu, 25 Oktober 2020 10:44 WIB 25 Oktober 2020, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu CEO dari Tesla yaitu Elon Musk telah mengatakan pihaknya segera meluncurkan versi beta dari fitur FSD (Full-Self Driving) dari mobil Tesla untuk sejumlah pemilik mobil Tesla yang disebut sudah memiliki pengalaman cukup lama.

Nah, baru-baru ini seorang YouTuber bernama James Locke pun mendapat kesempatan untuk menjajal fitur FSD versi beta terbaru di mobil Tesla Model 3 miliknya. Alhasil James Locke pun mencoba menggunakannya.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, terlihat bahwa James menggunakan fitur Self Driving tersebut untuk berjalan dari Santa Clarita ke Pasadena dimana perjalanan tersebut ditempuh dalam waktu kurang lebih setengah jam.


Terlihat bahwa lintasan yang dilalui oleh mobil Tesla Model 3 tersebut merupakan sebuah jalan tol, hal itu yang membuat perjalanannya terasa sangat mulus karena jalannya juga cukup lebar dan tidak memiliki banyak sekali tikungan.

Namun bisa dilihat bahwa fitur FSD tebraru dari Tesla tersebut dapat mendeteksi berbagai macam hal mulai dari lampu lalu lintas, petunjuk arah, pergantian jalur, dan hal-hal lainnya.

Karena masih dalam tahap beta, mobil tersebut masih belum dapat mengatur kecepatan dengan sendirinya. Setidaknya kita bisa melihat seperti apa teknologi dari FSD tersebut untuk handling dan pendeteksi objek seperti mobil yang berada di sekelilingnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US