The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lewis Hamilton : Saya Ingin Tetap Balapan Setidaknya 3 Tahun Lagi di F1!
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. (REUTERS/ANDREW BOYERS)
Otomotif

Lewis Hamilton : Saya Ingin Tetap Balapan Setidaknya 3 Tahun Lagi di F1!

Sabtu, 01 Agustus 2020 19:00 WIB 01 Agustus 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Untuk saat ini, Lewis Hamilton belum memperpanjang kontrak dengan tim Mercedes. Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton memiliki kontrak yang akan berakhir pada akhir 2020. Hamilton pun menjadi topik pembicaraan menarik bagi kalangan F1 dikarenakan belum memperpanjang kontrak. 

Meski demikian, pembalap andalan Mercedes ini mengatakan dirinya ingin melanjutkan karirnya di Formula 1 setidaknya untuk 3 tahun lagi.

"Soal sejauh mana aku akan lanjut, itu tak terlalu diketahui," ungkap Lewis Hamilton mengutip Crash.net.

"Ada titik di mana fisik dan mental melemah, dan aku tidak tahu kapan itu akan terjadi, tapi aku tidak melihatnya dalam waktu dekat, di dua atau tiga tahun berikutnya," lanjutnya.

"Jadi tujuanku adalah untuk terus tampil sejauh yang aku bisa, aku melihat diriku sendiri bisa melakukan itu untuk setidaknya tiga tahun lagi," katanya. 

Apalagi setelah masa lockdown akibat pandemi COVID-19, Hamilton ngaku kian bersemangat dalam menjalani perlombaan. Hamilton turut tunjukkan antusias dalam menjalani balapan seri keempat F1 Inggris 2020 yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris pada akhir pekan ini.

"Saya bisa bilang bahwa lockdown Covid-19, menjadi ruang untuk bernafas. Itu memberiku sedikit energi baru mungkin untuk lanjut lebih jauh," tutup Lewis Hamilton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US