Pria Ini Tidak Sadar Ada Ular Berbisa di Helmnya Setelah Melaju 11 Km
Ranjith, (kiri) dan Helm yang Dimasuki Ular Berbisa yang Sudah Mati (kanan). (photo/english.mathrubhumi.com)
Otomotif

Pria Ini Tidak Sadar Ada Ular Berbisa di Helmnya Setelah Melaju 11 Km

Minggu, 16 Februari 2020 19:00 WIB 16 Februari 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Ular merupakan hewan yang sering kali dijumpai di Kerala, India. Hal ini dikarenakan Kerala sendiri adalah salah satu negara bagian yang lebih basah dan hijau. Dengan kata lain, populasi ular di negara ini sangatlah banyak. 

Masyarakat di daerah tersebut pun sudah biasa menemukan ular di beberapa tempat seperti tas sekolah, mobil, serta, sepeda motor. Kejadian ini pun menimpa seorang pria bernama Ranjith. 

Ranjith adalah seorang guru di Kerala, India. Melansir Cartoq, kejadian yang baru saja terjadi adalah menemukan ular yang bersembunyi di helm Ranjith. Kabarnya, Ranjith tidaklah mengetahui bahwa ular tersebut berada di helm yang dipakainya. Padahal Ranjith sendiri sudah melaju sejauh 11 kilometer. 

Saat itu, Ranjith menuju ke tempat pengajaran pertamanya yang berjarak 5 kilometer dari rumahnya pada jam 8.30 pagi waktu setempat. Lalu, pada jam 11.30 waktu setempat, Ranjith melanjutkan mengajar di tempat kedua dengan jarak 6 kilometer dari tempat pertama. 

Setelah sampai, Ranjith baru sadar ada ular yang sedang
bersembunyi di helmnya. Untung saja, ular tersebut sudah mati dan hancur sebagian di dalam helm sehingga tidak ada insiden yang dialami Ranjith. Ular tersebut adalah ular berbisa dengan spesies Common Krait.

"Saya pikir ular itu mungkin masuk ke helm dari kolam dekat rumah saya. Ular itu ada di dalam helm saya untuk waktu yang lama, tetapi saya tidak pernah merasakan sesuatu yang aneh saat memakainya," ujar Ranjith. 

Setelah kejadian tersebut, Ranjith pun membakar helm yang dipakainya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Indozone Media
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU