The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi yang Terakhir Pakai Mesin V12, Lamborghini Resmi Umumkan Aventador Ultimae
Tampilan mobil Lamborghini Aventador LP 780-4 Ultimae (photo/Lamborghini)
Otomotif

Jadi yang Terakhir Pakai Mesin V12, Lamborghini Resmi Umumkan Aventador Ultimae

Kamis, 08 Juli 2021 09:21 WIB 08 Juli 2021, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Kemarin Lamborghini sempat mengunggah teaser terkait peluncuran mobil terbarunya yang diprediksi merupakan Lamborghini Aventador Final Edition.

Meskipun tidak sepenuhnya salah, Lamborghini kini resmi mengumumkan mobil Aventador terbaru yang diberi nama Aventador LP 780-4 Ultimae yang hadir sebagai mobil Lamborghini terakhir dengan mesin V12.

Memang sudah cukup lama Lamborghini memakai mesin V12 di mobilnya sehingga bisa menghadirkan performa yang besar, tetapi kini pihaknya sudah harus meninggalkan penggunaan mesin tersebut.

Tampilan mobil Lamborghini Aventador LP 780-4 Ultimae
Tampilan mobil Lamborghini Aventador LP 780-4 Ultimae (photo/Lamborghini)

Di Aventador LP 780-4 Ultimae ini, Lamborghini pun menghadirkan mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang mampu membuat mobil ini menghasilkan tenaga hingga 769 horsepower.

Sementara dari desainnya sendiri, mobil tersebut hadir dengan tampilan layaknya mobil Aventador umumnya namun hadir dengan warna silver dan sedikit elemen berwarna merah di bagian bumpernya.

Sayangnya belum ada informasi terkait ketersediaan serta harga dari mobil tersebut. Namun apakah kamu tertarik untuk memiliki mobil ini jika seandainya bisa kalian beli sekarang? Tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US