The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi 'Pengangguran' usai Dipecat MU, Ronaldo Malah Beli Mobil Mewah Seharga Rp130 Miliar
Cristiano Ronaldo beli mobil baru. (Instagram/@cristiano/Bugatti)
Otomotif

Jadi 'Pengangguran' usai Dipecat MU, Ronaldo Malah Beli Mobil Mewah Seharga Rp130 Miliar

Jumat, 25 November 2022 15:47 WIB 25 November 2022, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo resmi menjadi 'pengangguran' setelah kontraknya diputus Manchester United. Meski kini statusnya pengangguran, bukan berarti Ronaldo jatuh miskin. Ia justru membeli hypercar pabrikan Bugatti dengan harga fantastis.

Ya, Ronaldo dilaporkan membeli Bugatti Centodieci yang harganya mencapai Rp130 miliar. Bugatti Centodieci termahal itu hanya diproduksi 10 unit di dunia. Tapi, harga Rp130 miliar itu belum termasuk pajak.

Sejauh ini, eks bintang Real Madrid itu belum memamerkan mobil barunya di media sosial. Tapi yang pasti, hypercar itu akan menambah koleksi mobil mewah Ronaldo.

"Mainan baru Cristiano telah menelan biaya 8 juta euro belum termasuk pajak yang harus dia bayar di negaranya," demikian dikutip Marca, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Dibawa Driver, Bugatti Veyron Cristiano Ronaldo Menabrak Dinding

Bagi kebanyakan orang, uang Rp130 miliar adalah uang yang sangat banyak. Namun bagi Ronaldo uang itu tak ada apa-apanya, mengingat ia mengantongi Rp653 miliar per tahun dari endorse Instagram.

Lalu, gimana dengan spesifikasi Bugatti Centodieci ini?

Bugatti Centodiece punya berat 1.976 kilogram dengan desain yang keren dan kesan futuristik. Soal mesin, hypercar ini ditenagai konfigurasi W16, berkapasitas 8.000 cc dengan empat buah turbo.

Dengan mesin itu, Bugatti Centodiece mampu menghasilkan 1.600 horse power (hp), di mana bisa melesat dari 0-1-00 km/jam dalam waktu 2,4 detik saja.

Baca Juga: Bermain di Real Madrid, Karim Benzema Banyak Beli Mobil: Bugatti Chiron Terindah

Kecepatannya pun bisa dibatasi secara elektronik yang mana masih bisa melaju lebih kencang lagi. Meskipun begitu, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 380 km/jam, atau 40 km/jam lebih pelan dibandingkan kecepatan tertinggi milik Bugatti Chiron. 

Bugatti Centodiece juga memiliki sejumlah fitur canggih seperti diffuser yang terletak di bagian belakang dan sayap mobil. Fitur ini berfungsi untuk menghasilkan sudut kemiringan yang sempurna pada setiap kecepatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US