The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Ulang Tahun yang ke-20, Mini Hadirkan Tiga Mobil Edisi Khusus
Tiga Mini Cooper edisi khusus. (Dok. Mini)
Otomotif

Rayakan Ulang Tahun yang ke-20, Mini Hadirkan Tiga Mobil Edisi Khusus

Warna merah dihadirkan kembali lho!

Jumat, 23 September 2022 13:39 WIB 23 September 2022, 13:39 WIB

INDOZONE.ID - Produsen otomotif asal Inggris, Mini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 di Amerika Serikat dengan merilis mobil edisi khusus yang memiliki tiga warna ikonik, yaitu Chili Red, Pepper White dan Island Blue.

Tiga warna ini seolah-olah merepresentasikan bendera dari negara Amerika Serikat, ditambah lagi dengan striping berwarna merah-putih dan aksen bintang dibagian kanan dan kiri membuat aura dari mobil ini semakin kuat.

Baca Juga: Pria Ini Temukan Chevrolet Camaro 1969 Miliknya Setelah Hilang 17 Tahun, Beruntung Banget!

Mini 20 Years Edition memiliki atap berjenis panoramic moonroof dan spion yang berwarna silver. Untuk bagian gril, roofrail, dan handle pintu mengusung warna piano black.

Mini 20 Years Edition
Tiga Mini Cooper edisi khusus. (Mini)

Kaki-kaki pada mobil ini terlihat sangat kekar, karena dibekali dengan velg Tentacle Spoke selebar 17 inci berwarna hitam gelap.

Baca Juga: Beli Bensin Pertamini, Pria Ini Alami Kejadian Tak Terduga: Bensinnya Ambyar ke Jalan!

Beberapa fitur menarik pun turut dihadirkan di Mini 20 Years Edition, seperti Lalu sistem keselamatan MINI Assist eCall, TeleServices, informasi Lalu Lintas Real-Time, Apple CarPlay, Bluetooth yang disempurnakan, dan cluster instrumen dinamis.

Sayangnya, Mini hanya merilis mobil edisi khususnya itu di pasar Amerika saja guys! Untuk harga, Mini membanderolnya dengan harga USD 37.165 atau setara dengan Rp540 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US