The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Cadillac XT4 2021 Hadir dengan Teknologi Face Unlock, Canggih!
Tampilan mobil Cadillac XT4 2021 dengan fitur Face Unlock (photo/Cadillac via. Gizmochina)
Otomotif

Mobil Cadillac XT4 2021 Hadir dengan Teknologi Face Unlock, Canggih!

Lupa membawa kunci mobil? Bukan jadi masalah besar!

Jumat, 18 September 2020 11:35 WIB 18 September 2020, 11:35 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini perkembangan teknologi membuat industri otomotif juga semakin berkembang. Pasalnya saat ini banyak produsen otomotif yang mulai menghadirkan berbagai macam teknologi canggih baru di mobilnya, seperti yang dilakukan oleh Cadillac di mobil barunya.

Ya, baru-baru ini Cadillac telah mengumumkan kehadiran mobil terbarunya yaitu Cadillac XT4 2021 yang hadir dengan berbagai fitur canggih. Pasalnya mobil tersebut memiliki fitur-fitur yang biasanya ada pada smartphone saat ini.

Tampilan mobil Cadillac XT4 2021 dengan fitur Face Unlock
Tampilan mobil Cadillac XT4 2021 dengan fitur Face Unlock (photo/Cadillac via. Gizmochina)

Bukan fitur untuk memainkan lagu atau memutar video, diketahui bahwa fitur yang dihadirkan Cadillac di mobil terbarunya ini adalah fitur Face Unlock yang memungkinkan pengguna untuk membuka mobilnya hanya dengan menggunakan wajah mereka.

Ya, diketahui bahwa mobil ini hadir dengan setup 2 kamera yang terdiri dari 2 kamera infrared dan juga 1 kamera RGB. Perpaduan tiga kamera ini membuat sistem Face Unlock di mobil ini menjadi lebih aman.


Cadillac sendiri mengklaim bahwa teknologi tersebut bisa mendeteksi lebih dari 106 bentuk wajah dan bisa membuka kunci mobil dalam waktu 2 detik saja. Fitur ini juga dapat mendukung hingga 8 wajah sehingga anggota keluarga atau teman kalian bisa membuka mobil ini dengan mudah.

Tidak ingin menggunakan Face Unlock? tidak masalah! Pasalnya mobil ini juga hadir dengan sistem keamanan lain seperti pemindai sidik jari/fingerprint scanner dan bahkan PIN.

Namun tampaknya varian dengan teknologi Face Unlock ini hanya tersedia secara eksklusif untuk pasar Tiongkok saja. Pasalnya situs Cadillac di AS sendiri tak memberitahu kehadiran fitur Face Unlock tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US