The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Vietnam, 721 Unit Toyota Innova dan Fortuner Kena Recall Akibat Masalah Ini
Logo pabrikan Toyota. (REUTERS/JORGE SILVA)
Otomotif

Di Vietnam, 721 Unit Toyota Innova dan Fortuner Kena Recall Akibat Masalah Ini

Kamis, 06 Agustus 2020 16:04 WIB 06 Agustus 2020, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Toyota menarik kembali model Toyota Innova dan Fortuner di Vietnam. Mengutip Zing, penarikan kembali itu lantaran ditemukan buat gearbox yang tidak kencang. Kedua model yang direcall merupakan tipe transmisi otomatis.

Dimana, versi otomatis kedua mobil memakai disk drive untuk menggerak mesin ke transmisi. Disk drive itu pun terhubung ke variabel jaringan sebanyak 6 baut. 

Dikarenakan kesalahan dalam proses perakitan, baut mungkin tidak dikencangkan sesuai standar. Saat dipakai, buat bisa longgar dan menyebabkan suara bising tidak normal di ruang mesin saat pengemudi mengerem.

Selain itu, secara simultan bisa bergeser dari posisi P ke D atau R. Mirisnya, mobil bisa tidak dapat digerakkan. Penarikan kembali dimulai pada 3 Agustus 2020 lalu dengan melibatkan 721 unit mobil, 183 Toyota Innova, dan 238 unit Toyota Fortuner yang diproduksi pada periode 21 Januari 2020 hingga 9 Mei 2020.

Meski demikian, Toyota enggan menjelaskan informasi lengkap mengenai proses penarikan dari Toyota Innova dan Fortuner itu. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya. Stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US