The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tidak Ada yang Tahu Kenapa Mobil Ini Terjebak di Jembatan Penyeberangan Khusus Sepeda
Nissan Rogue yang terjebak di jembatan khusus sepeda (photo/Dan Catanzaro via. TheDrive)
Otomotif

Tidak Ada yang Tahu Kenapa Mobil Ini Terjebak di Jembatan Penyeberangan Khusus Sepeda

Yang lebih menakjubkan lagi adalah mobil ini bisa ditarik keluar!

Minggu, 22 November 2020 14:24 WIB 22 November 2020, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Entah apa yang ada di pikiran pengemudi mobil Nissan Rogue ini yang membuatnya memutuskan untuk berjalan di lintasan khusus sepeda dan bahkan nekat naik ke atas jembatan penyeberangan sepeda yang seperti kita ketahui tentu sempit bagi mobil.

Namun ternyata hal tersebut benar-benar terjadi dan akhirnya mobil tersebut tersangkut di sebuah tikungan dari jembatan tersebut. Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di South Platte River pada waktu dini hari.

Baca Juga: Mobil Chevrolet Corvette Z06 Carbon 2011 Edisi Spesial Ini Sedang Dilelang!

Mungkin saja pengemudi mobil Nissan Rogue ini merasa ngantuk sehingga dirinya mengira bahwa ia dapat melintasi jembatan tersebut. Namun akhirnya mobil tersebut harus tersangkut usai ada tikungan yang cukup tajam sehingga mobil tersebut tidak memiliki ruang untuk berbelok.

Tentunya hal tersebut membuat pengendara sepeda yang ingin melintasi jembatan tersebut bingung dan tidak mengerti bagaimana bisa mobil tersebut masuk ke dalam jalur khusus sepeda ini. Salah satunya yaitu Dan Catanzaro yang mengunggah foto kejadian ini ke akun Facebook miliknya.

"Saya melewati lintasan ini setiap hari untuk pergi ke tempat kerja. Karena hal ini, saya terpaksa memanjat mobil tersebut dan mengangkat sepeda saya karena saya tentu tak mau datang terlambat untuk bekerja," tulis Catanzaro.

Baca Juga: Seperti Ini Pertandingan Antara Mobil Mercedes SLR McLaren dan McLaren 540C

Berdasarkan informasi dari Denver 7 News, diketahui bahwa mobil tersebut kini sudah berhasil diangkat dari jembatan tersebut. Diketahui bahwa mobil ini diangkat menggunakan truk pengangkut karena sangat sulit untuk mengeluarkan mobil ini tanpa truk tersebut.

"Saya yakin mengeluarkan mobil itu sangatlah sulit. Pasalnya tidak ada ruang yang cukup. Mungkin mobil tersebut diangkat," lanjut Catanzaro.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US