The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Dirilis di Meksiko, Toyota Yaris GR Habis Terjual dalam 24 Jam!
Toyota Yaris GR. (photo/Dok. Carscoops)
Otomotif

Baru Dirilis di Meksiko, Toyota Yaris GR Habis Terjual dalam 24 Jam!

Jumat, 23 April 2021 10:13 WIB 23 April 2021, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Toyota maju satu langkah lebih dekat di AS dengan merilis Toyota Yaris GR, lebih tepatnya di Meksiko. Meski baru saja dirilis, Toyota Yaris GR telah habis dipesan. Semua 300 unit yang tersedia di pasar hilang hanya dalam 24 jam. 

Seperti diketahui, mobil ini merupakan hot hatch AWD yang terinspirasi dari reli berdasarkan Yaris yang mungi. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.6L inline-four dengan keluaran tenaga 257 hp, mobil tersebut terbukti menyenangkan para kritikus, meski sudah mengetahui bahwa mobil itu tidak diluncurkan di Amerika Serikat ataupun Kanada. Melihat hal itu, VP Operasi di Toyota Motor Sales of Mexico, Guillermo Díaz memberikan komentarnya.

“Meksiko bergabung dengan Jepang, Australia, Argentina, dan Spanyol sebagai beberapa negara yang akan dapat menikmati kegembiraan yang digambarkan oleh orang Jepang sebagai Waku Doki, karena musim panas mendatang dapat memiliki GR Yaris eksklusif di jalan-jalannya. Ini adalah edisi terbatas yang layak untuk para kolektor dan pecinta adrenalin," ungkapnya. 

Mobil itu secara resmi dijual pada 15 April. Untuk urusan harga, mobil ini dijual dengan harga 699.900 peso atau setara dengan US$35.131. Pemesanan sendiri dapat dilakukan dengan membayar uang muka senilai 20.000 peso atau US$1.003, mengutip Motor Pasion Mexico.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US