The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Porsche Pamerkan Konsep Mobil Balap Vision GT untuk Game Gran Turismo 7
Prototype dari konsep mobil Porsche Vision Gran Turismo (photo/Porsche)
Otomotif

Porsche Pamerkan Konsep Mobil Balap Vision GT untuk Game Gran Turismo 7

Senin, 06 Desember 2021 11:06 WIB 06 Desember 2021, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Produsen otomotif asal Jerman, Porsche baru-baru ini telah mengungkap Vision Gran Turismo, sebuah mobil konsep virtual yang didesain untuk game Gran Turismo 7 yang bakal meluncur untuk console PlayStation 4/5.

Meskipun mobil tersebut dihadirkan sebagai mobil virtual, tetapi Porsche sampai membuat prototype dengan skala 1:1 untuk memperlihatkan seperti apa tampilan mobil ini ketika dibuat ke dunia nyata.

Dikutip dari Carscoops, Porsche sebenarnya sudah dihadirkan ke dalam Gran Turismo sejak tahun 2017, dimana banyak model mobil besutan Porsche yang dihadirkan ke dalam game simulasi racing tersebut.

Namun diketahui bahwa ini menjadi kali pertama bagi Porsche untuk menghadirkan mobil virtual yang hanya dihadirkan khusus di dalam game tersebut.


Dari tampilannya, Vision Gran Turismo milik Porsche tersebut hadir dengan tampilan layaknya mobil supercar namun dengan sentuhan modern dan futuristik. Salah satu contohnya adalah penggunaan lampu belakang dengan elemen garis yang menyatu dari kiri ke kanan.

"Porsche Vision Gran Turismo tak hanya sekedar fantasi di dalam game, tetapi ini menjadi pandangan nyata ke masa depan terkait apa yang ingin kami kembangkan di beberapa tahun ke depan," ucap Peter Varga selaku Director of Exterior Design di Porsche AG.

Konsep mobil tersebut diketahui juga dirancang oleh para tim desainer yang juga tumbuh dengan bermain game Gran Turismo di console PlayStation, dimana mobil ini terbuat dari carbon fiber hingga titanium sehingga dapat menghasilkan performa lebih baik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US