Lumma Design Hadirkan Kesan Sporty dan Modern pada Aston Martin DBX
Tampilan Aston Martin DBX setelah dimodifikasi Lumma Design. (carscoops.com)
Otomotif

Lumma Design Hadirkan Kesan Sporty dan Modern pada Aston Martin DBX

Sabtu, 29 Februari 2020 19:00 WIB 29 Februari 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Pihak bengkel tuner asal Inggris, Lumma Design berhasil melakukan modifikasi Aston Martin DBX. Bahkan, Lumma Design menjadi bengkel pertama yang melakukan hal tersebut. 

Nantinya, Lumma Design akan hadirkan kesan sporty serta modern pada Aston Martin DBX berkat pemakaian body kit CLR AM. Tanpa basa-basi, ubahan pun dimulai pada bagian bodi mobil. 

Pada bagian ini, Lumma Design akan merombak bagian side skirts menjadi lebar, melakukan ekstensi fender, dan menggantikan bumper depan dan belakang dengan bumper baru. Selain itu, Lumma Design juga menggunakan gril berbahan serat karbon, diffuser belakang baru, serta spoiler pada ujung pintu belakang. 

Selanjutnya, Lumma Design pun memberikan cat berwarna merah pada bagian bodi untuk menghadirkan kesan sporty serta menambahkan emblem 'Lumma CLR AM; pada bagian buritan Aston Martin DBX. 

Untuk mendongkrak performa dari Aston Martin DBX, Lumma Design pun mengeluarkan paket untuk mengupgrade mesin Aston Martin DBX tersebut. Akan tetapi, Lumma Design belum memberikan informasi mengenai hal tersebut. 

Sekadar informasi, Aston Martin DBX sendiri dilengkapi dengan mesin V8 4.000cc twin turbo dengan keluaran tenaga 542 dk dan torsi 700 Nm. Dengan mesin tersebut, Aston Martin DBX diklaim dapat melaju dengan kecepatan 291 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam selama 4,5 detik. 

Kabarnya, produksi dari Aston Martin DBX Lumma Design sendiri akan hadir dalam jumlah terbatas yaitu sebanyak 20 unit. Meski demikian, pihak Lumma Design belum memberikan informasi mengenai harga Aston Martin DBX Lumma Design tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU