BMW S1000RR Hadir Dalam Kesan Agresif dan Mewah Berkat Livery Tyco BMW
(photo/Instagram/@takongducati)
Otomotif

BMW S1000RR Hadir Dalam Kesan Agresif dan Mewah Berkat Livery Tyco BMW

Jumat, 17 Januari 2020 14:10 WIB 17 Januari 2020, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - BMW S1000RR adalah varian motor yang sering dijadikan bahan modifikasi oleh pihak bengkel ataupun modifikator ternama. Dimana, hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu bengkel modifikasi ternama dari kawasan Asia Tengggara. 

Nantinya, pihak bengkel akan menghadirkan kesan agresif dan mewah pada motor.Untuk mewujudkan hal tersebut, modifikasi dilakukan pada bagian depan dari motor.Pada bagian ini, pihak bengkel akan pakai master rem Brembo,tuas kopling Gilles Tooling serta windshield besutan Magical Racing. 

Lalu, modifkasi dilakukan pada bagian kaki-kaki dari motor dengan menggantikan pelek bawaan dari motor dengan pelek Marchesini yang telah dilenkapi dengan rem kaliper besutan Brembo. Selain itu, pihak bengkel juga akan mengganti garpu depan dari motor dengan menggunakan upside down dari Ohlins FGR300. 

Kemudian, modifikasi dilakukan pada bagian belakang motor dengan melepaskan sepatbor bagian belakang dari motor dan akan menambahkan beberapa part seperti, rearset Giamoto, selang rem Earl's, dan rantai/chain adjuster besutan Lightech. 

Sebagai sentuhan terakhir, motor ini akan dilengkapi dengan livery dari Tyco BMW guna menghasilkan kesan agresif dan mewah pada motor BMW S1000RR tersebut. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU