The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spesifikasi Mobil Kijang Innova yang Digunakan Ferdy Sambo saat Sambangi Bareskrim
Photo Ferdy Sambo. (Dok. Antara)
Otomotif

Spesifikasi Mobil Kijang Innova yang Digunakan Ferdy Sambo saat Sambangi Bareskrim

Kijang Innova Reborn ini memiliki spesifikasi yang mantap!

Kamis, 11 Agustus 2022 11:50 WIB 11 Agustus 2022, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu, Ferdy Sambo menyita perhatian ketika datang ke Gedung Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait keterlibatannya dalam pembunuhan Brigadir J.

Saat mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri, Ferdy Sambo terlihat menggunakan mobil Kijang Innova berwarna hitam dan duduk di kursi penumpang. Jika dilihat, mobil tersebut adalah Kijang Innova Reborn.

Toyota Kijang Innova Reborn yang digunakan Ferdy Sambo memiliki tampilan eksterior yang terkesan mewah karena masih termasuk ke dalam golongan MPV atau Multi Purpose Vehicle.

Baca Juga: Filipina Wajibkan Setiap Pengendara Mobil untuk Pasang Dashcam, Indonesia Kapan?

Mobil ini memiliki panjang sekitar 4.735 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm dengan 5 buah pintu dan dapat diisi hingga 7 penumpang. Keamanan dari Kijang Innova sudah sangat bagus, karena dilengkapi dengan fitur sister airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), ABS + EBD, dan Isofix.

Lebih lanjut, Toyota mengandalkan mesin dengan 2.400cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 149 PS dengan torsi 400 Nm. Dengan spesifikasi yang demikian, Kijang Innova Reborn sangat layak digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena mengandalkan suspensi Double Wishbone dan desain interiornya yang sangat nyaman.

Lampu depan mobil ini menggunakan teknologi proyektor LED dengan sudut "tajam". Bagian belakang Kijang Innova Reborn terlihat sangat sexy, karena memiliki garnish yang sangat eye catching.

Kemudian, Kijang Innova Reborn tipe V dan V Luxury dibekali dengan head unit 9 yang dilengkapi dengan radio, USB, Bluetooth, Miracast hingga Smart Phone Connection. Tersemat pula kamera belakang yang bisa dimanfaatkan ketika sedang ingin parkir.

Harga Kijang Innova Reborn Saat Pertama Kali Dirilis

  • Tipe G Bensin: Mulai dari Rp. 321.100.000
  • Tipe V Bensin: Mulai dari Rp. 366.700.000
  • Tipe G Diesel: Mulai dari Rp. 349.800.000
  • Tipe V Diesel: Mulai dari Rp. 399.000.000

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US