The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh! Hadiah Rolls Royce Rp20 Miliar Nagita Slavina Gak Bisa Dibawa Pulang Raffi Ahmad
Rudy Salim, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Baim Wong di momen penyerahan mobil Rolls Royce Phantom. (Instagram/@raffinagita1717)
Otomotif

Heboh! Hadiah Rolls Royce Rp20 Miliar Nagita Slavina Gak Bisa Dibawa Pulang Raffi Ahmad

Surat dan dokumen resmi belum rampung.

Rabu, 22 Juni 2022 18:00 WIB 22 Juni 2022, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai hadiah untuk istri tercinta, presenter Raffi Ahmad rela menggelontorkan puluhan miliar rupiah untuk membeli sebuah mobil mewah, Rolls Royce Phantom. Sayangnya, mobil mewah untuk Nagita Slavina itu belum bisa dibawa pulang.

Mobil bernilai Rp20 miliar bermerek Inggris yang dibeli dengan dalih hadiah untuk sang istri, Nagita Slavina itu memang bukan momen pertama kali Ia memiliki mobil dengan merek Rolls Royce.

Baca Juga: Unik! Gaya Modifikasi Mobil RV Berperahu, Bisa Santuy di Tengah Laut

Ia pun mengaku melakukan tukar tambah mobil Rolls Royce dengan tipe Ghost miliknya terdahulu, untuk mendapatkan Rolls Royce Phantom yang kini menjadi mobil barunya.

Mobil yang ia dapatkan dari pengusaha sekaligus sahabatnya, Rudy Salim itu diakuinya sudah cukup lama dipesan. Bahkan saat mobil tersebut tanpa diduga telah tiba di Indonesia, ayah Rafathar itu sampai terkejut.

"Hari ini gue di-surprise-in sama Pak Rudy Salim karena ini mobilnya datang, ini salah satu mobil yang gue suka juga," tutur Raffi Ahmad di Prestiges Showroom kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (22/6/2022).

Dalam momen penyerahan mobil mewah tersebut, tampak sang istri turut hadir bersamanya.

Kendati demikian, hadiah Nagita itu belum bisa test drive maupun dibawa pulang ke rumah. Sebab, masih ada surat-surat maupun dokumen resmi yang perlu diurus untuk bisa diserahkan.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Indozone
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US