The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aleix Espargaro Jadi Tumbal Keganasan Sirkuit Silverstone
Photo Ilustrasi. (Dok. Motor Sport)
Otomotif

Aleix Espargaro Jadi Tumbal Keganasan Sirkuit Silverstone

Aleix Espargaro mengalami kecelakaan hebat di GP tersebut

Selasa, 09 Agustus 2022 23:15 WIB 09 Agustus 2022, 23:15 WIB

INDOZONE.ID - Aleix Espargaro menjadi tumbal keganasan sirkuit Silverstone, Inggris. Diketahui, pembalap Aprilia Racing itu mengalami kecelakaan hebat di GP Inggris yang dilaksanakan pada akhir pekan kemarin, Minggu (7/8/2022).

Akibat kecelakaan itu, Espargaro mengalami patah tulang tumit kanan. Namun, Aprilia memastikan jika pembalapnya itu tidak perlu dioperasi, setelah dilakukan pemeriksaan medis tingkat lanjut.

"Setelah pemeriksaan medis di Rumah Sakit Dexeus, Barcelona, ????Aleix Espargaro telah didiagnosis dengan patah tumit di kaki kanannya," jelas pihak Aprilia, dilansir dari Motorsport.

Meski tidak perlu naik ke meja operasi, Espargaro diharuskan menepi dari dunia balap setidaknya selama 7 hari. Ia pun wajib menggunakan kruk agar cederanya tidak semakin parah.

Baca Juga: Apes! 2 Mobil Warga China Terbakar Usai Pemilik Ngecas HP di Dalam Mobil

"Cedera itu tidak memerlukan operasi, dan Aleix (Espargaro) telah diminta untuk beristirahat total selama tujuh hari. Kemudian dia (Aleix Espargaro) harus menggunakan kruk agar tidak membuat kakinya cedera." tambahnya.

Pihak Aprilia berharap agar Espargaro dapat fit 100 persen di GP selanjutnya, yang akan dilaksanakan di Austria.

Jeda selama dua pekan sebelum GP Austria diharapkan dapat membantu Espargaro agar mampu kembali ke kondisi terbaiknya dengan baik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US