The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiket Termurah Formula E Dibanderol Rp250 Ribu, Ini Fasilitas yang Didapat
Sirkuit Formula E. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Otomotif

Tiket Termurah Formula E Dibanderol Rp250 Ribu, Ini Fasilitas yang Didapat

Kamis, 28 April 2022 14:57 WIB 28 April 2022, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Tiket ajang balap Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 mulai dijual pada 1 Mei mendatang. Harga tiketnya bervariasi, mulai dari Rp250 ribu hingga Rp10 juta.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Organizing Committee (OC) Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni. Politikus Nasdem itu menyebut, pihaknya menjual sebanyak 60 ribu tiket untuk ajang balap yang bakal digelar 4 Juni mendatang tersebut.

"Kami menyampaikan untuk pembukaan penjualan tiket dibuka pada tanggal 1 Mei, semua by website," ujar Sahroni di Velodrom, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2022).

Sahroni menambahkan, harga tiket paling murah Rp250 ribu (Festival Ancol). Namun, pemilik tiket itu tak bisa menyaksikan balapan Formula E secara langsung, melainkan lewat layar LED besar yang disediakan.

Baca Juga: Kawal Mudik 2022 Tahun ini, Grup Astra Kerahkan 600 Teknisi di 5 Kota Besar Indonesia

Selain menonton balapan dari layar besar, pemilik tiket juga bisa menikmati fasilitas di Ancol seperti Dunia Fantasi. Area menonton dari layar terletak di Electric Stage di Taman Dufan, Pantai Festival dan Taman Lumba-Lumba. Panitia juga akan menyediakan berbagai event di dalamnya, seperti festival makanan hingga hiburan.

Selanjutnya, penonton yang membeli tiket Rp450 ribu (Circuit Festival) dapat menonton Formula E dari sekitar sirkuit.

Lalu, harga tiket untuk area VIP dan VVIP di Ombak Laut Suite dibanderol Rp2 juta. Untuk yang ingin menonton dari Jimbaran Suite dan Segara Suite dibanderol seharga Rp 3 juta.

Tiket termahal diberi klasifikasi Technology Stage dengan harga Rp7,5 juta dan Zero Emission Stage Rp10 juta. Semua klasifikasi tiket sudah termasuk akses ke seluruh area Ancol.

"Semua masyarakat yang ingin menonton pelaksanaan Formula E, dan pada event ada artis-artis yang luar biasa di sana. Silahkan dan nanti dijelasin bonafit-bonafit pembelian tiket untuk pelaksanaan Formula E," ucapnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US