The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Pengemudi Mobil Ini Tetap Tenang Meski Harus Hadapi Perampok Bersenjata!
(photo/YouTube/FUNKER530 - Veteran Community & Combat Footage)
Otomotif

Melihat Pengemudi Mobil Ini Tetap Tenang Meski Harus Hadapi Perampok Bersenjata!

Selasa, 04 Mei 2021 11:34 WIB 04 Mei 2021, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Insiden perampokan memang sudah sering terjadi, tetapi kita jarang melihat bagaimana ekspresi korban perampokan saat mengetahui dirinya sedang dicoba untuk dirampok oleh kelompok orang bersenjata.

Nah, baru-baru ini terdapat sebuah rekaman video yang memperlihatkan dua orang pengantar uang di Pretoria, Afrika Selatan saat mendapati percobaan perampokan saat melaju di jalanan.

Awalnya dua orang di dalam mobil tersebut terlihat tenang sebelum mereka dibuat terkejut karena ada mobil Audi yang melaju kencang dan menembakkan pistol ke arah kaca mobilnya.


Lantas aksi kejar-kejaran pun terjadi meskipun tidak terlihat dengan jelas. Pengemudi mobil pengantar uang ini pun terlihat sempat memberi perlawanan ke perampok tersebut dengan menabrak mobilnya agar bisa lolos dari kejaran perampok tersebut.

Aksi pengemudi mobil pengantar uang ini menarik perhatian banyak orang karena terlihat bahwa pria tersebut tetap tenang dan tidak panik meskipun ia berada dalam kondisi yang sangat bahaya.

Setelah melakukan kejar-kejara selama beberapa menit, mobil pengantar uang tersebut tampaknya tersangkut sehingga pengemudi ini terpaksa turun dengan memegang senjata api untuk memberikan perlawanan.

Diketahui bahwa mobil yang dikemudikan oleh pria pengantar uang ini adalah Toyota Land Cruiser yang sudah dimodifikasi sehingga tahan dari peluru. Hal ini memang sudah biasa digunakan untuk menghindari kejadian tak diinginkan seperti perampokan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US