The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Renault Umumkan Nama SUV Terbaru, Jadi Pengganti  Renault Kadjar
Renault Kadjar. (photo/Dok. ANTARA/Renault)
Otomotif

Renault Umumkan Nama SUV Terbaru, Jadi Pengganti Renault Kadjar

Rabu, 08 Desember 2021 16:55 WIB 08 Desember 2021, 16:55 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan Renault telah mengumumkan "Austral" sebagai nama baru untuk produk SUV terbarunya. Mereka mengatakan bahwa Renault Austral ini akan menggantikan peran Renault Kadjar yang sudah berhenti produksi sejak Februari 2021 kemarin. 

Nama dari Austral sendiri berasal dari bahasa latin, "australis" yang mengandung arti angin dari selatan. Kata ini sangatlah familiar untuk masyarakat Eropa, terutama di Prancis. Melihat hal itu, Strategy Manager Renault Global Marketing, Sylvia Dos Santos memberikan komentarnya. 

"Austral memunculkan semangat dan energi dari belahan bumi selatan. Itu adalah nama yang mengandung makna perjalanan dan sangat cocok untuk sebuah SUV. Sebutan harmonis yang mudah diucapkan secara internasional," ungkapnya, mengutip situs resmi Renault. 

Untuk saat ini, mereka tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai bentuk hingga spesifikasi mesin yang akan digunakan. Mereka hanya mengatakan bahwa Renault Austral ini akan hadir di kelas SUV Segmen C dengan kapasitas penumpang 5 orang dan hadir dengan panjang mobil 4,5 meter. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya guys! 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US