The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Bakal Buka Opsi Pembayaran Pakai Dogecoin untuk Merchandise Tesla
Ilustrasi tampilan mata uang digital Dogecoin dan logo Tesla (Ilustrasi/Unsplash/Executium/Milan Csizmadia)
Otomotif

Elon Musk Bakal Buka Opsi Pembayaran Pakai Dogecoin untuk Merchandise Tesla

Rabu, 15 Desember 2021 10:59 WIB 15 Desember 2021, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - Tesla kini dikenal sebagai perusahaan otomotif yang cukup mengedepankan inovasi dalam hal teknologi. Tidak cuma canggih dalam teknologi mobilnya, tetapi juga sistem pembayarannya karena kini Telsa diketahui sudah menerima pembayaran memakai Bitcoin.

Hal ini sebenarnya bukan menjadi sebuah kejutan besar mengingat CEO Tesla yaitu Elon Musk merupakan salah satu orang yang cukup terkenal di dalam dunia crypto atau mata uang digital.

Dan baru-baru ini Elon Musk pun telah menulis cuitan di Twitter dimana ia sedang mencoba untuk membuka opsi pembayaran baru menggunakan mata uang digital Dogecoin untuk pembelian merchandise Tesla.

"Tesla bakal membuat beberapa merchandise bisa dibeli menggunakan Doge dan saya ingin melihat bagaimana perkembangannya," tulis Elon Musk.

Buat kalian yang belum tahu, Tesla sendiri saat ini memiliki 'toko' terpisah yang bukan menjual mobil melainkan merchandise seperti aksesoris mobil, apparel berupa t-shirt, hoodie, hingga topi, sampai ke gelas dan botol air minum.

Menjadi salah satu orang yang cukup terobsesi dengan Dogecoin, tampaknya Elon Musk ingin melihat potensi mata uang digital tersebut apakah memang bisa dipakai untuk menjadi opsi pembayaran selain Bitcoin atau tidak.

Maka dari itulah Elon Musk pun mencobanya terlebih dahulu mulai dari pembelian merchandise dan mungkin saja di masa depan para pemilik Dogecoin sudah bisa membeli mobil Tesla menggunakan mata uang tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US