Tampilan Futuristik dari Motor Royal Enfield Bullet 500
(photo/Instagram/Kromworks)
Otomotif

Tampilan Futuristik dari Motor Royal Enfield Bullet 500

Indozone Media
Kamis, 07 November 2019 10:00 WIB 07 November 2019, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Kualitas bengkel garapan di Indonesia bisa dibilang sudah berkembang bahkan sudah menyamai kualitas builder dari luar negeri. Salah satunya adalah bengkel builder Kromworks. 

Dikabarkan, pihak dari Kromworks sendiri sudah berhasil memodifikasi motor Royal Enfield Bullet 500. Nantinya. motor ini akan diubah menjadi motor cafe racer dengan desain tampilan futuristik. 

Modifikasi kali ini pun dilakukan oleh Andika Pratama dengan menggabungkan konsep antara perpaduan dari futuristik dan klasik. Hampir setiap bagian motor ini dilakukan guna untuk menciptakan karya seni. 

Modifikasi pun dimulai pada bagian kaki-kaki motor dengan menggunakan pelek ring berukuran 21 inci dengan model monoblok serta dibalut dengan ban bermodel Shinko. Selanjutnya, pada bagian dari swingam, garpu depan dan rangka dari motor ini merupakan hasil custom dari pihak Kromworks sendiri.

Suspensi belakang pada motor pun dilakukan modifikasi. Pada bagian ini, modifikasi ini dilakukan dengan mengubah tampilan menjadi suspensi monoshock sedangkan pada bagian depan motor dibuat menjadi tampilan dengan model earles fork.

Selanjutntya, modifikasi pun dilakukan pada bagian sektor bodywork dengan membuat tangki serta seat pan yang berasal dari bahan aluminum. Sedangkan. pada bagian atas seat pan akan dipasangi jok single seat tipis guna untuk memberikan sensasi nyaman terhadap pengendara.

TAG
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU