Suzuki Satria F150 Hadir Agresif dan Gahar Berkat Pemakaian Part Mewah
Tampilan Suzuki Satria F150 Setelah Dimodifikasi Bengkel asal Vietnam. (vietgiaitri.com)
Otomotif

Suzuki Satria F150 Hadir Agresif dan Gahar Berkat Pemakaian Part Mewah

Sabtu, 08 Februari 2020 16:00 WIB 08 Februari 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Suzuki Satria F150 adalah varian motor yang sering dimodifikasi oleh pihak bengkel ataupun modifikator di kawasan Asia Tenggara. Hal ini juga diberlakukan kepada pihak bengkel asal Vietnam.

Suzuki Satria F150
Tampilan Samping Belakang dari Suzuki Satria F150 Setelah Dimodifikasi. (vietgiaitri.com)

Nantinya, pihak bengkel tersebut akan hadirkan kesan agresif dan sangar pada Suzuki Satria F150. Ubahan pun dimulai pada bagian kaki-kaki motor. Pada bagian ini, pelek bawaan motor akan diganti dengan pelek Marchesini M100RR dengan bobot sekitar 5,3 kg dan dilapisi dengan ban Dunlop KR389. 

Selanjutnya, garpu depan dari motor akan diganti dengan garpu dari Honda MSX125. Sementara, suspensi belakang akan diganti dengan produk Ohlins dengan cat berwarna kuning. Kemudian, modifikasi pun dilakukan pada bagian mesin motor. 

Suzuki Satria F150
Tampilan Kaki-Kaki dari Suzuki Satria F150 Setelah Dimodifikasi. (vietgiaitri.com)

Pada bagian mesin, pihak bengkel akan menambahkan muffler dari Over Racing yang dipasangkan pada leher titanium guna berikan kesan gahar pada mesin dari motor. Sebagai sentuhan akhir, motor ini akan diberikan cat dengan livery Suzuki Ecstar MotoGP dengan perpaduan warna hitam dan abu-abu. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU