The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Listrik Tesla Model S Plaid dengan 1.100HP Sudah Bisa di Pre-Order!
Mobil Tesla Model S Plaid dengan tenaga sebesar 1.100HP (photo/Tesla)
Otomotif

Mobil Listrik Tesla Model S Plaid dengan 1.100HP Sudah Bisa di Pre-Order!

Baru diumumkan melalui event Tesla Battery Day kemarin!

Rabu, 23 September 2020 11:31 WIB 23 September 2020, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Melalui event Battery Day yang digelar oleh Tesla baru-baru ini, Tesla pun telah mengumumkan model terbaru dari mobil Model S miliknya yang diluncurkan dengan nama Tesla Model S Plaid. Diketahui mobil ini hadir dengan performa yang disebut sangat tinggi.

Bagaimana tidak, diketahui bahwa mobil tersebut hadir dengan tenaga sebesar 1.100 horsepower dan dana menempuh kecepatan 60 mph dalam waktu kurang dari dua detik.

CEO dari Tesla, Elon Musk pun juga mengatakan bahwa mobil barunya tersebut juga bisa menempuh jarak 520 mil dalam satu kali pengecasan. Maka dari itulah mobil ini disebut menjadi mobil Tesla Model S yang paling hebat untuk saat ini.

Bahkan Tesla juga sempat mengunggah video yang memperlihatkan mobil Model S Plaid ini melaju di sirkuit Laguna Seca. Mobil tersebut pun mendapat waktu sekitar 1.30.3 dalam satu lap yang disebut sudah sangat cepat untuk sebuah mobil listrik.

Mobil Tesla Model S Plaid di Laguna Seca
Mobil Tesla Model S Plaid di Laguna Seca (photo/Tesla via. TechCrunch)

Selain itu mobil tersebut juga memiliki kecepatan maksimal hingga 200 mph yang membuat mobil ini juga dapat digunakan untuk melaju dengan sangat cepat di jalan tol.

Namun karena memiliki performa yang sangat tinggi, tinggi juga harga yang dibanderol oleh Tesla untuk mobil Model S Plaid ini. Diketahui bahwa mobil Tesla Model S Plaid dibanderol dengan harga US$139.990 atau setara dengan Rp2 miliar di AS. Apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US