The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dorna Sport akan Menambah Satu Seri Lagi di Eropa, Ini Selengkapnya!
Tampilan ajang balap MotoGP. (REUTERS/JON NAZCA)
Otomotif

Dorna Sport akan Menambah Satu Seri Lagi di Eropa, Ini Selengkapnya!

Rabu, 05 Agustus 2020 16:24 WIB 05 Agustus 2020, 16:24 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Dorna Sport selaku penyelenggara MotoGP mengkonfirmasi untuk membatalkan seri MotoGP Argentina, Thailand, dan Malaysia 2020. Ketiga balapan itu resmi dibatalkan akibat pandemi COVID-19 yang masih mewabah hingga saat ini. 

Meski demikian, Dorna Sports berencana menambahkan satu seri lagi di Eropa. Seri itu rencananya akan digelar pada 22 November mendatang, dengan tempat penyelenggara yang akan diumumkan pada 10 Agustus 2020. Pernyataan ini pun langsung diungkapkan oleh CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta.

"Kami menyesal telah membatalkan beberapa balapan. Namun kami akan menambahkan seri lain yang akan diadakan di Eropa," ungkap Carmelo Ezpeleta melannsir Motorsportweek.com.

"Kami sangat menantikan untuk kembali ke Thailand, Argentina, dan Malaysia tahun depan dan seperti biasa, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas kesabaran dan pengertian mereka," katanya. 

Meski demikian, GP Thailand dilaporkan tengah membahas kontrak baru untuk seri GP Thailand di Sirkuit Buriram, yang rencana akan digelar hingga 2026 mendatang. Selain itu, Argentina sendiri telah menggelar balapan MotoGP mulai 2014 di Sirkuit Autdromo Termas de Rio Honda dan Malaysia pada Sirkuit Sepang sejak 1999 lalu. 

Hanya saja, Carmelo Ezpeleta enggan memberikan ciri-ciri dari Sirkuit terbaru yang digelar di Eropa pada 22 November 2020. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya. Stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US