The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Tengah Virus Corona, Bisa Ganti Aki di Rumah
Aki mobil.(freepik)
Otomotif

Di Tengah Virus Corona, Bisa Ganti Aki di Rumah

Penggantian pelumas dnegan nyaman.

Selasa, 02 Juni 2020 16:54 WIB 02 Juni 2020, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Bengkel tetap melayani konsumennya mulai dari penggantian pelumas hingga penggantian aki mobil dengan cara berbeda. Bila sebelumnya pelanggan bisa ke bengkel dengan masa pembatasan sosial atau PSBB, tim mereka yang menjambangi rumah konsumen.

Pelanggan tidak menghubungi call center resmi mereka di Call Shop&Drive 1500015, teknisi mereka akan langsung menuju rumah konsumen untuk pemeriksaan kendaraan dan penggantian pelumas maupun baterai atau aki kendaraan.

“Kami memaksimalkan layanan home delivery dengan menggandeng astraotoshop.com sebagai salah satu media pemesanan. Hal ini kami lakukan agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang menjadi prioritas utama kami di tengah pandemi yang saat ini terjadi," kata Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha di Jakarta, Selasa (2/6/2020)

Dalam menerapkan layanan, teknisi Shop&Drive akan berupaya semaksimal mungkin untuk tidak melakukan kontak dengan konsumen dengan tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan, hingga diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan saat dibutuhkan mekanik

"Konsumen pun tidak perlu khawatir, karena kami membekali para mekanik dengan standard operating procedure pada saat memberikan layanan home delivery dan tentunya layanan ini gratis biaya antar dan ganti,” tambahnya.

Shop&Drive dari Astra berharap layanan Battery & Oil Home Delivery dapat membantu memenuhi kebutuhan akan perawatan mobil terpercaya untuk penggantian oli dan aki, agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan, serta dapat menjadi solusi yang tepat sebagai emergency solution jika mengalami aki soak.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Desika Pemita
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US