Cara Mudah dan Nyaman Memilih Mobil di Masa New Normal

- Rabu, 1 Juli 2020 | 19:17 WIB
Ilustrasi tim Auto2000 melayani pembelian mobil konsumen (Dok. Auto2000)
Ilustrasi tim Auto2000 melayani pembelian mobil konsumen (Dok. Auto2000)

Di tengah pandemi Covid-19 Auto2000 memiliki program kepemilikan mobil Toyota dengan proses yang mudah dan cicilan yang terjangkau. Untuk itu, Auto2000 akan memberikan informasi mengenai ciri-ciri mobil baru yang tepat dipakai di masa New Normal.

1. Daya Angkut Besar

-
Peluncuran Toyota New Calya, di Jakarta Selatan, Senin (16/9). (Indozone/M. Ivan Rida).

Sebagai upaya untuk tetap menjalankan aturan physical distancing, mobil yang paling pas adalah jenis 7 penumpang seperti Calya, Avanza, dan Innova di segmen MPV atau Rush dan Fortuner di segmen SUV. Bermodalkan 3 baris bangku, mobil bisa dinaiki oleh 6 orang yang tetap bisa menjaga jarak aman.

2. Mesin Irit

-
Toyota (ANTARA/File Photo)

Di saat pandemi, konsumen diharapkan dapat mengurangi pengeluaran rutin dari sektor manapun. Mobil Toyota dilengkapi mesin bensin Dual VVT-i yang dikenal irit bensin dan bertenaga atau unit diesel VNT (turbo variabel) intercooler yang begitu irit BBM diesel dan menghasilkan torsi besar.

3. Harga Kompetitif

-
Ilustrasi dealer Auto2000 di Jakarta. (Dok. Auto2000)

Upaya menghemat pengeluaran harus didukung oleh harga beli yang sesuai budget keuangan. Disertai pilihan model yang lengkap, harga jual mobil baru Toyota di Auto2000 Digiroom sangat kompetitif dan banyak program promo memikat.

4. Daya Tahan Produk Tinggi

-
Toyota (ANTARA/File Photo)

Mobil yang tidak mudah rusak membuat konsumen dapat menekan pengeluaran di masa pandemi. Toyota dikenal memiliki produk dengan kualitas prima sehingga diyakini awet dan tahan lama sehingga menekan biaya operasional. Ini dibuktikan dengan harga jual bekas yang masih sangat menjanjikan.

5. Perawatan Mudah dan Nyaman

-
Ilustrasi perawatan mobil THS dari Auto2000. (Dok. Auto2000).

Mobil yang rutin dirawat membuat kondisinya selalu optimal sehingga menekan biaya, seperti untuk membeli bensin atau perbaikan. Dengan 126 cabang di seluruh Indonesia, Auto2000 bisa memberikan layanan servis berkala yang mudah dan nyaman pada konsumen. Mereka mempunyai fasilitas general repair dan body repair dengan standar kualitas Toyota global.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X