The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bermodal Body Kit, Porsche 911 Turbo S Ini Hadir Kalem Nan Gahar
Tampilan Porsche 911 Turbo S setelah dirombak Regula Exclusive. (Instagram/@regulaexclusive)
Otomotif

Bermodal Body Kit, Porsche 911 Turbo S Ini Hadir Kalem Nan Gahar

Senin, 25 Mei 2020 13:00 WIB 25 Mei 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Bengkel tuner asal Jerman, Regula Exclusive ini dikenal dengan bengkel yang hobi memodifikasi mobil-mobil mahal dengan memberikan kesan agresif dan sporty, seperti yang satu ini. 

Baru-baru ini, Regula Exclusive mengeluarkan garapan terbarunya berbasis Porsche 911 Turbo S yang dilengkapi dengan instrumen body kit baru dengan kesan yang lebih aerodinamis. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Regula-Exclusive (@regulaexclusive) on

Paket body kit tersebut terdiri dari bumper depan baru yang dilengkapi dengan splitter ditambah sisipan LED pada bagian air intake. Pada bagian samping tampak dilengkapi side skirts batu yang hadir lebih simple dan mewah. 

Lalu, gubahan dilakukan pada bagian belakang dengan menggunakan spoiler simpel dan diffuser dengan kesan agresif. Selain itu, Regula Exclusive juga memasangkan knalpot kembar pada kanan dan kiri diffuser Porsche 911 Turbo S. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Regula-Exclusive (@regulaexclusive) on

Setelah selesai dengan eksterior, Regula Exclusive pun melanjutkan gubahan di kaki-kaki dengan menggantikan pelek bawaan dengan pelek bermodel palang lima FS-Line berukuran 21 inci dengan warna gelap dan list krom. 

Mengutip Carscoops.com, untuk mewujudkan hal tersebut, para pemilik Porsche 911 Turbo S harus mengeluarkan dana sebesar 3,999 Euro atau Rp 64,2 juta. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US