Tim Alfa Romeo Sudah Meluncurkan Tim Terbaru Untuk F1 2020
Tampilan Mobil Balap Terbaru Tim Alfa Romeo. (Instagram/@alfaromeoracing)
Otomotif

Tim Alfa Romeo Sudah Meluncurkan Tim Terbaru Untuk F1 2020

Jumat, 21 Februari 2020 09:22 WIB 21 Februari 2020, 09:22 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan Alfa Romeo dikabarkan sudah melakukan peluncuran tim terbaru untuk F1 2020. Uniknya, peluncuran tersebut dilakukan oleh Alfa Romeo menjelang uji coba pramusim F1 di Circuit de Barcelona-Catalunya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alfa Romeo Racing ORLEN (@alfaromeoracing) on

Dalam acara tersebut, Alfa Romeo hanya memiliki waktu 45 menit untuk memperkenalkan mobil balap terbarunya, C39 dan mengumumkan line-up pembalap yang akan bersaing di F1 2020. 

Pada awalnya, Alfa Romeo mengumumkan line-up pembalapnya. Kabarnya, Alfa Romeo akan memakai jasa Kimi Raikkonen dan Antonio Giovinazzi untuk bersaing di F1 2020. Tidak hanya sampai di situ saja, Alfa Romeo pun memperkenalkan Robert Kubica yang menjadi test rider Alfa Romeo. 

Setelah selesai dengan line-up tim, pabrikan Alfa Romeo pun memperkenalkan mobil balap terbarunya, C39. Mobil balap C39 sendiri akan hadir dalam livery yang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. C39 sendiri masih memakai warna merah dan putih yang sudah menjadi ciri khas dari Alfa Romeo sendiri. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alfa Romeo Racing ORLEN (@alfaromeoracing) on

Akan tetapi, mobil balap C39 juga memiliki perbedaaan yaitu terdapat pada bagian sponsor dari tim Alfa Romeo. Untuk urusan sponsor, Alfa Romeo sudah menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan minyak ternama, PKN ORLEN yang dibawa oleh Robert Kubica. 

Selain Alfa Romeo, PKN ORLEN juga pernah mensponsori Robet Kubica saat masih membela pabrikan Williams Racing. Masuknya, PKN ORLEN ke tim Alfa Romeo pun membuat nama dari tim Alfa Romeo berubah menjadi Alfa Romeo Racing ORLEN. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU