The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jeep Gratiskan Maintenance Selama 3 Tahun untuk Pembelian Mobil Jeep 2021
Tampilan mobil Jeep Wrangler (photo/Jeep)
Otomotif

Jeep Gratiskan Maintenance Selama 3 Tahun untuk Pembelian Mobil Jeep 2021

Sebagai bentuk perayaan ulang tahun Jeep yang ke-80

Jumat, 25 September 2020 10:49 WIB 25 September 2020, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Pada tahun 2021 mendatang, Jeep akan berusia genap 80 tahun dan kini pihaknya tengah bersiap-siap untuk merayakan ulang tahun tersebut dengan memberikan bantuan kepada para pembeli mobil Jeep terbaru.

Ya, diketahui bahwa Jeep bakal memperluas program Jeep Wave Customer Care mereka untuk memberikan layanan maintenance selama 3 tahun kepada seluruh pembeli mobil Jeep model keluaran tahun 2021.

Tampilan mobil Jeep Wrangler 2021
Tampilan mobil Jeep Wrangler 2021 (photo/Jeep)

Nantinya setiap pembeli mobil Jeep keluaran tahun 2021 akan mendapatkan dukungan maintenance tiga tahun dari Jeep Wave Customer Care. Bahkan layanan tersebut termasuk bantuan call center 24/7 dan juga akses VIP untuk sejumlah event yang digelar Jeep.

Tentunya hal tersebut membuat banyak orang yang berencana untuk membeli mobil Jeep terbaru bakal diuntungkan. Pasalnya kapan lagi kita bisa mendapat layanan maintenance untuk mobil hingga 3 tahun dan juga berbagai keuntungan lainnya.

Jajaran mobil Jeep 2021 edisi ulang tahun Jeep yang ke-80
Jajaran mobil Jeep 2021 edisi ulang tahun Jeep yang ke-80 (photo/Jeep)

Selain menghadirkan layanan maintenance 3 tahun, Jeep diketahui juga menghadirkan jajaran mobil yang khusus dihadirkan untuk merayakan ulang tahun Jeep yang ke-80. Diketahui mobil edisi khusus tersebut hadir dengan roda yang unik, grille yang berbeda, serta badge edisi khusus.

Edisi spesial dari mobil Jeep tersebut diketahui akan segera hadir di showroom atau retailer resmi Jeep di akhir tahun 2020 ini. Apakah kalian tertarik membeli mobil Jeep terbaru?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US