The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Mercedes EQS 2022 Terlihat Diam-Diam Sedang Melaju di Nurburgring
Penampakan mobil Mercedes EQS 2022 terbaru di jalanan (photo/Motor1)
Otomotif

Mobil Mercedes EQS 2022 Terlihat Diam-Diam Sedang Melaju di Nurburgring

Rencananya segera dirilis di tahun 2021 mendatang!

Rabu, 21 Oktober 2020 14:52 WIB 21 Oktober 2020, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Mulai tahun depan, kita akan melihat banyak sekali mobil-mobil listrik yang akan diluncurkan Mercedes. Diketahui bahwa saat ini pihaknya sedang disibukkan dengan mobil Mercedes EQS 2022 yang menjadi mobil listrik dengan kategori setara dengan Mercedes S Class.

Baru-baru ini akun YouTube CarSpyMedia juga telah mengunggah sebuah video yang menampilkan mobil Mercedes EQS 2022 tersebut saat melaju diam-diam di Nurburgring yang menjadi tempat uji coba mobil yang sedang dalam tahap produksi.

Berdasarkan rumor yang beredar, disebutkan bahwa mobil tersebut bakal hadir dengan tenaga lebih dari 600 horsepower (447 kilowatts) dan bisa mengalahkan mobil Mercedes-AMG S63. Tapi belum ada informasi resmi terkait performa dari mobil tersebut.


Tapi bisa kita lihat dari video tersebut bahwa mobil Mercedes EQS 2022 ini hadir dengan bentuk minimalis dimana bagian depan dari mobil tersebut juga tidak menghadirkan banyak sekali elemen-elemen terutama pada bagian grille yang hadir dalam bentuk persegi.

Mercedes sendiri diketahui menghadirkan mobil listrik ini dengan seri EQS karena popularitas S-Class serta loyalitas para pelanggan Mercedes S-Class. Sekedar informasi, saat ini 70% pengguna Mercedes memiliki mobil dengan seri S-Class.

Kita tunggu saja pengumuman resmi dari kehadiran mobil tersebut yang diprediksi akan terjadi di suatu waktu pada tahun 2021 mendatang. Siapa yang tak sabar untuk melihat tampilan keseluruhan mobil ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US