The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Miris! Toyota 86 Ini Hancur Ringsek Usai Tabrak Pagar Asrama TNI
Tampilan Toyota 86 yang hancur ringsek akibat kecelakaan tunggal. (Instagram/@jogja_ig)
Otomotif

Miris! Toyota 86 Ini Hancur Ringsek Usai Tabrak Pagar Asrama TNI

Selasa, 14 Juli 2020 15:09 WIB 14 Juli 2020, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Insiden kecelakaan tunggal kembali terjadi. Terdapat satu unit Toyota 86 yang hancur ringsek usai menabrak pagar asrama TNI. Kejadian ini pun terjadi di daerah Yogyakarta.

Kejadian kecelakaan tunggal tersebut pun difoto dan diunggah oleh akun Instagram jogja_ig. Dalam unggahan itu, tampak salah satu uni Toyota 86 yang tampil ringsek usai tabrak pagar asrama TNI.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JOGJA INSTAGRAM (@jogja_ig) on

Hal ini dapat terjadi akibat terjadi masalah teknis pada mesin Toyota 86. Alhasil, mobil mengalami kehilangan kendali lalu berakhir menabrak.

"Menurut keluarga korban kecelakan terjadi karena kendala teknis mesin mobil yang mengakibatkan mobil hilang kendali dan kecelakaan tidak dapat dihindarkan," ujar akun Instagram jogja_ig. 

Untungnya, kejadian ini tidak memakan adanya korban jiwa. Akan tetapi, Toyota 86 tersebut tampil ringsek pada beberapa bagian. Diketahui, Toyota 86 berwarna putih itu adalah edisi terbaru. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JOGJA INSTAGRAM (@jogja_ig) on

Sekadar informasi, Toyota 86 2020 mengusung mesin 4-silinder boxer DOCH berkapasitas 1.988cc. Mesin ini dapat menghembuskan tenaga hingga 200 PS pada angka 7.000 rpm dan torsi 20.9 kg/m pada angka 6.600 rpm. Untuk urusan harga, Toyota 86 2020 dibanderol mulai Rp 776 juta untuk varian termurah di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US