The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mercedes-AMG GT Black Series Dilaporkan Pecahkan Rekor di Nurburgring
Penampakan mobil Mercedes-AMG RS Black Series di Nurburgring (photo/YouTube/Misha Charoundin)
Otomotif

Mercedes-AMG GT Black Series Dilaporkan Pecahkan Rekor di Nurburgring

Disebut dapatkan waktu 6 menit 43 detik di trek tersebut

Kamis, 22 Oktober 2020 14:05 WIB 22 Oktober 2020, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah hebohnya orang-orang dengan rekor kecepatan mobil yang diperoleh oleh SSC Tuatara, ternyata Mercedes-AMG dilaporkan juga mencetak sebuah rekor baru di Nurburgring. Diketahui bahwa mobil Mercedes-AMG RS Black Series mendapatkan rekor baru di trek 'The Green Hill' tersebut.

Hal tersebut pertama kali disebutkan oleh seorang YouTuber bernama Misha Charoundin dimana dirinya menyebut bahwa mobil tersebut telah mencatatkan waktu lap record 6 menit 43 detik.


Jika hal tersebut benar, maka mobil Mercedes-AMG RS Black Series tersebut sukses mengalahkan rekor mobil Lamborghini Aventador Superveloce Jota yang sukses mendapatkan waktu 6 menit 44 detik pada bulan Juli tahun 2018 lalu.

Namun tidak lama setelah kabar tersebut tersebar di internet dan menghebohkan banyak orang, salah satu pengemudi dari Mercedes-AMG GT3 yaitu Maro Engel melalui Twitter-nya mengonfirmasi bahwa tidak ada rekor baru yang dicatatkan oleh mobil tersebut.

Maro Engel mengatakan bahwa benar mobil tersebut telah melakukan uji coba di Nurburgring, tapi mereka masih belum berupaya untuk mencetak rekor baru di trek tersebut secara resmi.

"Karena banyak sekali perbincangan terkait upaya rekor baru di Nurburgring dengan Mercedes-AMG GT Blakc Series, saya mengonfirmasi bahwa tak ada upaya pencetakan rekor baru. Kami akan memberitahu jika kami melakukan upaya tersebut," tulis Maro Engel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US