The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

General Motors Tengah Siapkan Corvette Berbasis SUV Listrik!
Tampilan Chevrolet Corvette C8 terbaru. (photo/Dok. Auto Blog)
Otomotif

General Motors Tengah Siapkan Corvette Berbasis SUV Listrik!

Kamis, 21 Januari 2021 16:23 WIB 21 Januari 2021, 16:23 WIB

INDOZONE.ID - Corvette dikenal sebagai salah satu mobil sport yang sangat diidamkan oleh setiap orang di dunia, selain Lamborghini dan Ferrari. Namun kini, Chevrolet memberikan indikasi kalau mereka memperkenalkan model terbaru dari Corvette dalam bentuk crossover SUV. 

Melansir autoblog, GM untuk saat ini tengah mempertimbangkan untuk memproduksi sebuah mobil listrik baru. Dikatakan, GM ingin kembangkan mereka Corvette dari yang sebelumnya sebuah mobil berperforma tinggi. Salah satu hal yang dipertimbangkan adalah memperkenalkan Corvette dalam bentuk crossover SUV. 

Melihat hal itu, GM yakin model terbaru dari Corvette akan memperluas penggila market Corvette. Dikarenakan, GM pastikan meski bakal usung desain crossover SUV, mobil ini mampu melesat dengan cepat meski miliki bodi yang mampu melibas segala kondisi, dan hadir dengan ruang kabin yang jauh lebih besar. 

Meski demikian, GM sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut akan hal itu. Untuk saat ini, GM tengah mendesain hal tersebut, di mana para desainer disebutkan mencoba mengembangkan beberapa jenis Corvette yang sudah terlebih dahulu dirilis. 

Tetapi, pihak General Motors dapat memastikan bahwa mobil ini akan diperkenalkan pada 2025 mendatang usai meluncurkan Hummer listrik. Jadi, gimana guys menurut kamu tentang crossover SUV Corvette terbaru ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US