The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampilan Superman Pada Mobil Tesla Model S P100D
(photo/tsportline.com)
Otomotif

Tampilan Superman Pada Mobil Tesla Model S P100D

Kamis, 28 November 2019 11:00 WIB 28 November 2019, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu bengkel spesialis tuner Tesla, T-Sportline dikabarkan telah berhasil melakukan modifikasi pada mobil Tesla Model S P100D. Nantinya, Tesla Model S P100D sendiri akan mengusung tampilan tema Superman. 

Bahkan, pihak dari T-Sportline sendiri memberi nama dari modifikasi tersebut dengan Project Superman. Modifkasi pun dimulai pada bagian eksterior dari mobil. Dimana, pada bagian ini, pihak dari T-Sportline akan memberikan cat dengan aksen warna Deep Blue Metallic.

Untuk meningkatkan kesan aura Superman, pihak dari T-Sportline akan memberikan cat aksen merah pada bagian dari emblem mobil. Selain diberikan kelir biru, mobil ini juga akan dilengkapi dengan sisipan body kit berbahan serat karbon.

Selanjutnya, bagian pelek dari mobil juga akan dilakukan modifikasi. Dimana, pelek dari mobil akan diganti dengan pelek berukuran 21 inci yang telah dilapisi dengan aksen matte black. Modifikasi pun dilanjutkan pada bagian interior mobil.

Dimana, pada bagian interior mobil khususnya kabin pada mobil akan dilakukan modifikasi. Nantinya, T-Sportline sendiri akan melapisi bahan berupa material kulit Bentley Red pada bagian jok, panel pintu, hingga dasbor mobil. 

Sedangkan, headlin biru dengan bahan suede serta trim dengan bahan serat karbon dengan warna biru akan disematkan pada bagian setir, dasbor, serta konsol tengah dari mobil guna menguatkan aura Superman dari mobil. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US